12 tips bagaimana cara menjadi muslim lebih baik

1. Praktik Islam sebanyak yang Anda bisa

"Dia yang mencintai Sunnahku telah mengasihi Aku, dan dia yang mencintaiku akan bersamaku di surga."
-The Nabi Muhammad ﷺ (Tirmidzi)

Sebagai seorang Muslim yang baru, Anda akan memiliki kesulitan menjaga dengan doa setiap hari, puasa selama bulan Ramadhan, dan banyak praktek lain dalam agama ini. Perjuangan yang kita hadapi, dengan perubahan yang radikal dalam gaya hidup, sulit dan akan memakan waktu. saat canggung yang pasti akan terjadi, jangan khawatir. Anda tidak diharapkan untuk bangun pukul 4 setiap pagi untuk berdoa tahajud (shalat malam ekstra). Jika Anda memiliki masalah dengan praktek-praktek tertentu, kemudian secara bertahap bekerja sendiri ke dalam pola pikir ibadah. Seorang konselor pernah mengatakan kepada saya ketika saya masih muda, "Bagaimana Anda makan gajah? Hanya Satu gigitan pada suatu waktu. "Anggap saja sebagai salah satu langkah pada satu waktu. Berdoa kepada Allah (swt) dan meminta-Nya untuk membuatnya mudah bagi Anda dan sisanya akan datang secara alami.

Menjaga dengan praktek kebaktian Anda adalah sesuatu yang akan menguatkan iman Anda sangat. Membaca Al Qur'an bila memungkinkan. Cari koleksi hadits, seperti Riyadh kita-Shalihin, dan membacanya sering. Anda akan mulai merasakan hubungan kepada Allah (swt) dan Anda akan menjadi terbiasa dengan Islam sebagai agama dan cara hidup.

2. Menghormati orang tua Anda

"Surga terletak di bawah kaki ibumu."
-The Nabi Muhammad ﷺ (Ahmad, Nasa'i)

Menjaga hubungan yang baik dengan keluarga Anda adalah penting. Cobalah untuk menghindari membesarkan atau mengambil bagian dalam mata pelajaran yang kontroversial mengenai agama. Ini hampir tidak dapat dihindari, tetapi orangtua Anda akhirnya akan menerima bahwa Islam tidak akan mengubah Anda menjadi seorang teroris jika Anda tetap tenang selama saat-saat tegang. Secara bertahap, orang tua Anda akan mendapatkan rasa hormat dan pemahaman tentang Islam dan mungkin mulai menjadi benar-benar tertarik. Ini adalah tanda besar dan insya Allah, Allah akan membuat jalan bagi mereka untuk menerima Islam.

Apa yang Anda tidak ingin lakukan adalah bertindak seperti Anda tahu segalanya, mencoba untuk berdebat segala sesuatu, atau terlalu membela diri dengan cara yang mungkin bisa membuat Anda marah atau kesal. Ini hanya akan menyebabkan sakit hati dan kegelisahan. prioritas Anda sekarang harus bekerja pada diri sendiri.

3. Cari guru

"Untuk orang yang mengikuti jalan untuk mencari ilmu, Allah akan memudahkan baginya jalan ke surga."
-The Nabi Muhammad ﷺ (Muslim)

Menemukan seorang guru untuk bangkit ide off dari adalah cara yang bagus untuk belajar dien Anda (agama). Saya menemukan itu baik untuk menemukan seseorang dengan pengetahuan sebanyak mungkin yang juga memiliki pemahaman tentang bahasa Inggris dan budaya Amerika. Sulit untuk mendengarkan seseorang dengan aksen tebal atau seseorang dengan mentalitas back-rumah. Ketika saya pertama kali menerima Islam, saya akan mendorong setiap hari untuk mengunjungi guru saya dan saya akan meminta dia apa yang tampak seperti tak ada habisnya pertanyaan. Kadang-kadang ia tampak kewalahan! Ini adalah cara yang bagus untuk menjelaskan hal-hal yang Anda dengar di Sheikh Youtube atau Google atau bagian dari Al-Qur'an yang Anda baca pada saat itu.

Ini juga akan membantu Anda memiliki landasan nyata dalam tradisi Islam. Anda akan akhirnya menghabiskan lebih banyak waktu belajar Islam dari kebanyakan orang dari keluarga Muslim. Mempertahankan rasa kerendahan hati jika Anda melakukan mendapatkan banyak pengetahuan, karena akan selalu ada seseorang yang akan lebih luas dari yang Anda. Pelajari semua yang Anda bisa dalam potongan kecil, tidak ada yang meminta Anda untuk menjadi seorang sarjana!

4. Jauhkan dari perdebatan dan argumen

"Sesungguhnya rampasan kemarahan iman sebagai rampasan lidah madu."
-The Nabi Muhammad ﷺ (Abu Dawud, Tirmidzi)

Mencoba untuk terus membela agama Anda adalah sesuatu yang akan menyebabkan Anda banyak stres. Saya ingat ketika saya pertama kali menerima Islam, sepertinya seluruh dunia setelah saya. Hal ini dapat terjadi pada orang yang berbeda pada tingkat yang berbeda, tapi itu adalah pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menghindari argumen ini di semua biaya. Jika Anda dewasa tentang agama Anda dan menampilkan keinginan untuk menjelaskan diri sendiri tanpa menyangkal orang lain, maka banyak pintu akan terbuka untuk Anda. Anda terikat untuk memberikan seseorang pandangan menyegarkan Islam, yang adalah apa yang banyak orang lapar untuk setelah melihat Islam dalam cahaya yang negatif di media.

Tinggal jauh dari diskusi ini akan menempatkan Anda pada perdamaian dan memberikan ruang untuk bernapas. Banyak mualaf yang tidak benar-benar nyaman dengan membesarkan agama mereka karena reaksi yang mereka terima. Secara pribadi, saya mengakui bahwa jika saya hanya menyebutkan jika diperlukan, saya mendapatkan reaksi yang lebih positif. Anda akan terkejut mendengar "Oh itu keren dude, apa yang membuat Anda memilih agama itu?" Ini selalu merupakan kesempatan bagi dakwah (mengundang untuk Islam).
5. Mendapatkan koneksi ke bahasa Arab

"Sesungguhnya Kami telah menurunkannya sebagai Qur'an Arab yang mungkin Anda mengerti."
-The Alquran, 12: 2

Ini adalah salah satu bagian favorit saya dari menjadi seorang Muslim. Jujur, aku bahasa-kekasih dan saya menyadari semua orang tidak sama dalam hal ini. Hanya karena Anda gagal SMA Spanyol meskipun tidak berarti Anda akan mengalami kesulitan dengan bahasa Arab. Ada banyak trik untuk belajar bahasa yang saya tidak akan masuk ke sini, tetapi ada cara untuk membuat ini lebih mudah pada diri Anda sendiri. Metode ini dapat ditemukan secara online atau di buku; dengan sedikit riset Anda dapat membuka jalan Anda untuk mendapatkan pemahaman tentang bahasa Arab.

Mulailah dengan belajar alfabet dan menghubungkan huruf bersama-sama. Anda dapat mempelajari ini di sore jika Anda tahu seseorang yang adalah pembicara bahasa Arab asli (tapi pergi pada kecepatan Anda sendiri). Duduk di bahwa untuk sementara waktu dan akhirnya Anda akan dapat mengikuti dalam Al Qur'an jika Anda mendengarkan pembacaan pada komputer atau MP3 player Anda. Anda akan mulai untuk mengenali kata-kata, setelah itu Anda bisa masuk ke aturan tata bahasa sederhana. Saya sarankan belajar kata benda umum dan preposisi pertama (kata-kata seperti "di", "pada", "untuk" dan "dengan").

Arab dapat benar-benar menyenangkan, dan Anda terikat untuk mendapatkan kosakata Islam setelah mendengarkan pembicaraan atau kuliah. Akhirnya, Anda akan tahu arti dari kata-kata seperti "Furqaan" dan "bersujud" dan Anda akan dapat menggunakannya dalam percakapan dengan kaum Muslim. Sabr (sabar) sangat penting!

6. Memahami sifat organik Islam

"Mereka yang membuat hal-hal sulit bagi diri mereka sendiri akan hancur. (Dia mengatakan itu tiga kali.) "
-The Nabi Muhammad ﷺ (Muslim)

Datang ke Islam kadang-kadang akan menempatkan Anda dalam situasi di mana Anda kewalahan dengan opini yang sulit untuk diikuti. Sebagai contoh, seseorang mungkin akan mengatakan bahwa Anda harus mencuci kaki Anda setiap kali Anda melakukan wudhu (wudhu) kecuali Anda mengusap kaus kaki kulit yang telah dipakai dari wudhu sebelumnya. Bagi kebanyakan orang Amerika, ide memakai kaus kaki kulit adalah sesuatu yang kita temukan sangat tidak biasa. Jika kita melakukan sedikit riset, kita menemukan ada pendapat ulama yang menyebutkan kebolehan dari pembersihan kaus kaki katun (bahkan yang dengan lubang di dalamnya!). Untuk fanatik Amerika, pendapat ini dapat menyebabkan napas lega.

7. Menjaga Identitas Anda

"Hai manusia, sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu dari Anda orang laki-laki dan perempuan dan membuat dan suku-suku yang mungkin Anda mengenal satu sama lain. Memang, yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah adalah yang paling benar dari Anda. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui dan Mengenal. "
-The Alquran, 49: 1

Menjadi seorang Muslim adalah bagian besar dari identitas Anda sekarang. Itu tidak berarti Anda tidak dapat barbeque dengan teman atau menonton sepak bola pada hari Minggu. Jika ada hal-hal dalam budaya Anda yang tidak secara langsung bertentangan dengan keyakinan dasar Islam, maka Anda dipersilakan untuk menjaga hal-hal dalam hidup Anda. Anda tidak perlu untuk mulai mengenakan pakaian Arab atau India. Selama pakaian Anda menutupi apa yang seharusnya mereka menutupi, Anda berada di jelas.

Banyak mualaf juga terkena makanan benar-benar aneh yang terlalu pedas atau lucu mencicipi. Hal ini mungkin menyebabkan kita untuk berpikir bahwa makan kari adalah sunnah atau sesuatu yang benar. Kita masih bisa memiliki budaya dan selera kita sendiri dalam makanan: daging panggang dan kacang masih halal!

Ada banyak contoh lain dari hal-hal yang Anda akan terkena yang dari budaya asing dan tidak perlu harus ada hubungannya dengan Islam. Tujuan kami sebagai Muslim baru adalah untuk menyembah Allah (swt), bukan untuk menambah identitas Pakistan atau Arab untuk persona kami.

Adalah baik untuk memiliki seorang guru yang mengerti seluk-beluk pendapat yang berbeda di fiqh (hukum Islam) dan dapat memberitahu Anda tentang perbedaan antara para ulama tentang isu-isu yang menjadi perhatian. Kebanyakan orang di Masajid akan memiliki pandangan yang sangat terbatas kemungkinan hukum dalam tradisi Islam. Islam adalah tradisi yang luas dan kita tidak harus membuatnya kecil. Pendapat beragam ada untuk membantu kami, tidak menyebabkan ketegangan pada diri kita sendiri.

8. Memaksa diri untuk pergi ke masjid

"Orang yang menerima hadiah terbesar untuk Shalat adalah salah satu yang tinggal paling jauh dan memiliki terjauh untuk berjalan."
-The Nabi Muhammad ﷺ (Bukhari, Muslim)

Akan pada hari Jumat adalah diberikan, tapi saya juga akan merekomendasikan mencoba menyesuaikan beberapa doa (setidaknya) per minggu di masjid. Ini akan membuka banyak pintu untuk Anda dan akan insya Allah memberikan banyak perbuatan baik ke akun Anda. Anda akan bertemu orang-orang yang terhubung ke Islam; kesempatan jaringan yang lebih mudah tersedia; dan Anda terikat untuk membuat teman-teman yang tahan lama. Ini adalah salah satu hal yang saya benar-benar mencintai tentang Islam, bahwa Anda dapat hampir selalu menemukan orang-orang di masjid.

Meskipun ini mungkin sulit pada awalnya, mencoba dan pergi ke masjid. imbalannya akan sangat besar, bahkan jika Anda hanya berdoa dan meninggalkan tepat setelah. Anda akhirnya akan menghangatkan kepada masyarakat dan Anda dapat merasa lebih nyaman pergi ke masjid kapan pun Anda suka.
9. Temukan teman-teman Muslim dan menghindari hubungan memutuskan

"Pada hari kiamat Allah SWT akan memberitakan:" Di mana orang-orang yang memiliki saling mencintai karena Aku Glory? Hari ini saya akan melindungi mereka di bawah naungan saya di mana tidak ada naungan tapi Mine. "
-The Nabi Muhammad ﷺ (Muslim)

Mengatakan "As-salamu 'alaikum" ( "Salam bagimu") kepada orang-orang yang Anda lihat di kampus atau di toko kelontong adalah berkat yang nyata dalam Islam. Segera membuat orang tahu Anda Muslim dan mereka biasanya akan senang untuk kembali ucapan dan mudah-mudahan berbagi beberapa kata dengan Anda. Pintu persahabatan akan dibuka dan Anda akan bertemu banyak orang. Coba dan menghabiskan waktu dengan Muslim ketika Anda bisa. Hal ini bermanfaat untuk mengingatkan diri sendiri bahwa Anda bukan satu-satunya Muslim di planet ini dan Anda berbagi agamamu dengan hampir 2 miliar orang di seluruh dunia.

Juga, jangan memutuskan persahabatan Anda dengan teman-teman non-Muslim kecuali mereka terus berpesta atau menggunakan daftar dosa besar seperti akhir pekan daftar to-do mereka. Anda bisa menjadi cahaya untuk teman-teman Kristen, Agnostic, Yahudi, atau Atheist Anda. Anda tidak pernah tahu siapa Allah (swt) akan memandu, dan menunjukkan bahwa Anda menjalani kehidupan yang etis dapat mendorong orang-orang untuk belajar sedikit tentang Islam atau mengubah pikiran mereka untuk memiliki pandangan positif dari agama.

10. Hindari Kesepian

"Islam dimulai sebagai sesuatu yang aneh dan akan kembali menjadi aneh karena mulai, jadi sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang asing."
-The Nabi Muhammad ﷺ (Muslim)

Ini adalah masalah besar dalam masyarakat convert. Kami adalah kesepian. Hal terbaik yang bisa kita lakukan untuk melawan perasaan kesepian adalah untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan perusahaan yang baik. Memiliki makan malam dengan orang-orang beberapa malam seminggu adalah cara yang pasti untuk menjaga sikap yang baik. Praktek menjadi seorang biarawati atau seorang bhikkhu asing bagi Islam; kita adalah makhluk sosial dan Islam mengakui ini.

Cobalah untuk tidak mengunci diri Anda jauh di apartemen Anda untuk menghindari dunia. Ini hanya akan menyebabkan lingkaran setan yang akan menyebabkan depresi berat dan dapat menyebabkan mencari penghiburan dalam haram (melanggar hukum).

Buatlah kewajiban pada diri sendiri untuk tetap manusia bersosialisasi. Dibutuhkan banyak pekerjaan tapi hasilnya kebahagiaan dan kepuasan dalam hidup.

11. Jauhi ekstremisme

"Dan dengan demikian kita telah membuat Anda komunitas hanya bahwa Anda akan menjadi saksi atas orang-orang."
-The Alquran, 2: 143

Kebanyakan bertobat tidak masuk Islam mencari titik ekstrimis pandang. Sayangnya, kita telah melihat beberapa mualaf yang berakhir di luar negeri bekerja untuk organisasi teroris. Ini adalah sesuatu yang dapat terjadi dari orang perasaan korban atau dikucilkan oleh budaya mereka sendiri dan sedang diatasi dengan marah.

Saya pribadi tidak punya masalah dengan siapa pun mencoba untuk "meradikalisasi" saya. Itu tidak terjadi cukup meskipun itu harus menjadi perhatian. Ini akan menjadi yang terbaik bagi Anda untuk menjaga kepala Anda di bahu Anda dan tidak terjebak dengan poin ekstrim pandang. Ketahuilah bahwa semua ulama di luar negeri dan di Amerika telah benar-benar membantah terorisme di fatwa mereka (aturan hukum). Ekstremisme adalah pada sangat tepi pemikiran Islam. Melakukan yang terbaik untuk tetap di jalan tengah.

12. Jangan putus asa

"Jadi tahu bahwa kemenangan adalah dengan kesabaran, dan bantuan adalah dengan kesusahan dan bahwa dengan kesulitan itu ada kemudahan."
-The Nabi Muhammad ﷺ

Menjadi seorang mualaf, Anda akan menghadapi banyak kesengsaraan. Tidak ada sesuatu yang Anda tidak dapat mengatasi meskipun, dan tidak pernah putus asa kepada Allah (swt).

Allah (swt) dipandu untuk Anda untuk Islam, Anda mencari jawaban dan Anda menemukannya. Senang dan terus-menerus mengingatkan diri Anda dari berkat-berkat dalam hidup Anda. Ada banyak hal baik yang akan terjadi pada Anda dan Anda berada di jalan lurus ke Jannah (surga). Bersukacitalah dalam menjadi Muslim. Ingat sahabat (sahabat) semua masuk Islam dan mereka adalah manusia yang berasal dari Adam dan Hawa seperti Anda! Jadilah kuat dan menemukan kenyamanan dalam doa-doa Anda dan ibadah kepada Allah (swt). Enam bulan pertama adalah yang paling sulit bagi saya, dan insya Allah kita semua akan terus tumbuh sebagai komunitas mualaf di Amerika.

http://hadithoftheday.com/12-amazing-tips-to-become-a-better-muslim/

Related Posts