Tips untuk Remaja dan Anak Mendapatkan Uang Dengan Cepat

Tips untuk Remaja dan Anak Mendapatkan Uang Dengan Cepat


Hari-hari ini, jika Anda ingin pakaian terbaik, make-up, teknologi, dan uang tunai dingin, Anda mungkin akan harus mendapatkan tangan Anda kotor dan melakukan beberapa pekerjaan untuk teman, keluarga, dan tetangga setempat. Anda mungkin akan senang mengetahui bahwa Anda tidak akan harus menghabiskan banyak uang pada ide-ide ini, dan Anda mungkin sudah memiliki apa yang Anda perlu mencari tahu bagaimana membuat uang sebagai remaja atau anak-anak.

Berikut ini sepuluh pilihan favorit kami untuk membuat uang cepat sebagai remaja atau anak-anak:

1. Penawaran untuk menonton teman-teman Anda atau binatang peliharaan tetangga untuk membayar ketika mereka meninggalkan kota pada liburan.

Anda akan terkejut apa yang orang membayar untuk kennel hewan mereka. Tawarkan untuk pergi pakan dan membersihkan setelah hewan peliharaan mereka selama lima puluh atau enam puluh dolar, dan mereka mungkin akan membawa Anda di atasnya. Hanya mengirim keluar teriakan-out pada media sosial untuk memulai.

2. A yang baik (bebas pajak) kerja bagi remaja untuk membuat uang besar adalah menjaga anak anak-anak muda atau mengambil anak-anak untuk acara mereka.

Jika Anda seorang remaja membutuhkan uang, Anda akan senang mengetahui bahwa itu biasanya mudah untuk mendapatkan manggung sebagai babysitter, membiarkan Anda membuat uang menonton televisi dan menghabiskan waktu bermain game dengan anak-anak. Di beberapa kota, babysitter bisa membuat antara $ 15-20 dolar per hour yang menghabiskan uang besar.

3. Jadilah helper- seorang ibu melakukan beberapa pekerjaan untuk uang tunai!

Anda akan terkejut melihat berapa banyak ibu-ibu di daerah butuh sedikit bantuan di sekitar rumah, baking, membersihkan, pengepakan hal-hal, kadang-kadang bahkan hanya memberikan dukungan untuk anak-anak mereka, mengemudi di sekitar, melakukan tugas-tugas belanja dan tugas-tugas kecil lainnya.

4. Jual hal-hal yang Anda tidak perlu lagi.

Dengan munculnya media sosial, menjual barang-barang Anda lebih mudah dari sebelumnya. Menganggapnya perdagangan - menyingkirkan hal-hal lama Anda untuk sesuatu yang baru dan menarik! Hanya mengirim berteriak-out dan gambar dari apa yang Anda jual ke teman-teman dan keluarga di Facebook atau Twitter!

5. anjing Walk untuk teman atau keluarga untuk uang.

Sangat mudah untuk membuat uang berjalan anjing, terutama jika Anda bisa berjalan beberapa pada satu waktu. Mengambil anjing ke taman anjing, itu latihan yang bagus!

6. Bekerja di sebuah kamp untuk anak-anak selama musim panas atau istirahat.

Bekerja di sebuah kamp sangat bermanfaat, ditambah itu membuat Anda sibuk bukannya duduk di depan televisi. Anda mungkin akan membuat teman baru juga!

7. Apakah survei online melakukan survei singkat untuk hadiah dan uang tunai.

8. Memberikan perawatan untuk orang tua - Anda dapat membuat beberapa uang serius pergi berbelanja, dan menghabiskan waktu dengan orang-orang yang suka untuk disimak.

Kadang-kadang membantu orang tua dapat membayar uang-besar dan semua yang terlibat adalah sedikit kesabaran dan pengertian.

9. Membuat sendiri "do-it-yourself" barang untuk menjual.

Ini menyenangkan dan mudah untuk membuat perhiasan sendiri dan menjualnya ke teman Anda. Cobalah berlatih kerajinan Anda dan memulai di Facebook.

10. Apakah seseorang make-up, rambut, atau kuku untuk teman dan keluarga.

Orang membayar banyak untuk mendapatkan rambut mereka dilakukan. Menawarkan untuk melakukannya untuk sebagian kecil dari biaya (ditambah bahan) dan Anda biasanya akan memiliki hasil yang bagus. Berlatih pada diri sendiri atau saudara-saudara Anda sebelum Anda mencoba pada orang lain pertama.

Ini lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat uang sebagai remaja atau anak-anak!http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts