Selalu Ajukan Pertanyaan

Selalu Ajukan Pertanyaan


Prinsip Keberhasilan mengajukan pertanyaan mengingatkan saya pada akhir Socrates besar. Dia adalah seorang master di mengajukan pertanyaan dan membuat orang lain di sekitarnya juga mengajukan pertanyaan. Pemerintahan demokratis Athenian Namun, tidak seperti pertanyaan Socrates '. pertanyaan nya terlalu mengganggu untuk beberapa orang yang berkuasa. Jadi, beberapa dari orang-orang yang berkuasa di pemerintah memutuskan bahwa Socrates tidak lagi diizinkan untuk bertanya mengganggu, pemberontak, dan bahkan apa yang mereka sebut "pengkhianat" pertanyaan di alun-alun kota mereka. "Dia merusak pemuda." adalah apa yang mereka katakan.

Pemerintah Athena ditangkap Socrates dan memerintahkan dia untuk berhenti bertanya atau menghadapi kematian dengan racun. Sebagian besar dari kita manusia biasa akan menyerah dan berhenti bertanya, tapi tidak Socrates. Dia minum hemlock ... dan di sini kita hari ini mengatakan bahwa ia mungkin adalah orang paling bijaksana yang pernah hidup!

Anda lihat, Socrates percaya bahwa kehidupan yang tak teruji adalah hidup yang tidak layak dijalani. Banyak pengikut elit nya, seperti muridnya bintang Plato, dan Plato bintang murid, Aristoteles, dan Aristoteles bintang murid, Alexander Agung merasakan hal yang sama! Hmm ... Apakah Anda melihat pola kebesaran membentuk sini di antara guru, siswa, dan pertanyaan?

Anda lihat, apa Socrates benar-benar berbicara tentang dengan semua pertanyaan-Nya itu tidak rumit atau radikal setelah semua. Filosofinya adalah benar-benar cukup sederhana dan sesuatu yang kita semua bisa dengan mudah mengerti. Semua Socrates benar-benar berbicara tentang adalah menciptakan peta jalan untuk kehidupan yang sukses dengan pinpointing pertama di mana Anda benar-benar berada sekarang, sistem navigasi jika Anda akan? Setiap kita memahami kebijaksanaan dan akal sehat mengetahui di mana Anda berdiri dan ke arah mana Anda harus pergi di depan.

Sekarang remaja, dan bahkan remaja pergi belajar, memimpin, dan berbaring jalan ke dunia yang lebih baik bagi kita semua. Jangan pernah biarkan diri Anda, atau siapa pun menghentikan Anda dari menjadi seorang pemimpin dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan sulit dari diri sendiri dan masyarakat. Setelah semua, Anda adalah pemuda hari ini, bukan? Dan tidak muda hanya secara alami ingin tahu dan bertanya? Ayo, itu sudah di alam Anda. Anak-anak filsuf alam. Dan Plato memberitakan bahwa raja masa depan harus filsuf. Mungkin beberapa hari Anda akan filsuf Raja! Tapi, itu kau akan memimpin kami, Anda tidak bisa membiarkan masyarakat mendorong Anda ke dalam keheningan dan belajar ketidakberdayaan. Dan sekali lagi, terima kasih untuk semua yang Anda lakukan, dan semua yang akan Anda lakukan ...http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts