Remaja bully itu Tidak Keren


Remaja bully itu Tidak Keren


Seperti kamu semua menyadari, intimidasi telah mendapat jalan keluar dari kendali dan itu merusak kehidupan remaja 'dan mereka mengambil kehidupan mereka sendiri. Ini harus dihentikan dan kita semua harus melakukan bagian kita untuk membantu!

Jika Anda salah satu dari mereka remaja yang suka menggertak, tolong dengarkan aku baik-baik. Bullying TIDAK dinginkan! Tidak peduli apa yang Anda mungkin berpikir. Anda perlu mengambil baik melihat diri sendiri dan mencari di dalam diri Anda untuk melihat dan memahami mengapa Anda melakukan hal-hal yang Anda lakukan untuk menyakiti orang lain. Mungkinkah Anda telah terluka, diintimidasi, atau dilecehkan oleh orang lain? Remaja yang bully cenderung memiliki masalah sendiri seperti: masalah sosial, masalah emosional, dan mereka mungkin mengalami dan / atau telah mengalami kekerasan mental dan fisik. Beberapa remaja yang bully memiliki masalah kemarahan juga. Sebenarnya ada banyak hal yang dapat menyebabkan satu untuk menggertak orang lain.

Sangat penting untuk jujur ​​dengan diri sendiri. Apakah Anda mengambil waktu untuk berpikir tentang mengapa Anda menggertak orang lain? Saya mendorong Anda untuk melakukan itu. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan. Ada sebab dan akibat untuk semuanya. Sesuatu yang menyebabkan Anda untuk menjadi berarti dan tidak sensitif terhadap orang lain. Anda perlu mencari sendiri, menemukan akar penyebab, dan mendapatkan bantuan untuk diri sendiri. Menyakiti orang lain hanya tidak apa-apa!

Jika Anda atau telah diganggu, jangan takut untuk berbicara, mendapatkan bantuan, dan berdiri sendiri. Anda tidak layak diperlakukan seperti itu. Anda tidak perlu takut untuk pergi ke sekolah, bergaul dengan teman-teman Anda, berjalan sendirian di rumah, atau melakukan hal lainnya untuk masalah ini. Anda memiliki hak untuk berada dalam kedamaian, untuk menjadi diri sendiri, dan merasa aman.

Sebagai remaja, Anda harus menikmati hidup Anda dan Anda tidak perlu merasa tertekan, cemas, kesepian, gelisah, sedih, tidak layak, atau tidak dicintai karena seseorang memilih untuk menggertak Anda. Silahkan berbicara dengan seseorang dan membiarkan orang tahu apa yang terjadi. Ada orang yang peduli dan mereka akan mendengarkan dan membantu membuat situasi lebih baik. Tolong percaya saya! Beberapa orang benar-benar peduli.

Jangan melewati ini sendirian. Anda tidak perlu. Jangan merasa konyol untuk menjangkau bantuan. Itu omong kosong murni. Anda tidak harus pergi melalui ini di tempat pertama. Itu tidak benar! Membangun keberanian dan berbicara tentang hal itu. Kami memiliki terlalu banyak remaja mengambil kehidupan mereka sendiri karena mereka tidak tahan lagi. Saya tidak ingin hal itu terjadi pada Anda. Aku ingin kau hidup Anda dan merasa aman dan bebas! Membuat sumpah untuk diri Anda hari ini bahwa Anda tidak akan diganggu lagi. Anda akan mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan. Melakukannya untuk diri sendiri! Hidup Anda adalah worth it!

Bagi Anda yang menyaksikan bullying, silakan melakukan bagian Anda untuk membantu mengakhiri intimidasi sekali dan untuk semua. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda membantu: Biarkan orang dewasa atau orang yang bertanggung jawab tahu apa yang terjadi, mendorong orang yang melakukan bullying berhenti, berbicara dengan orang yang ditindas dan mendorong mereka untuk mendapatkan bantuan dari seseorang yang bisa membuat ini berhenti. Seorang guru, konselor, atau orang dewasa harus dapat membantu. Maksud saya adalah ini: Jangan hanya duduk dan menonton ini terjadi. Suara Anda sangat kuat. Gunakan.

Bersama-sama kita bisa membawa perubahan. Ada satu hal terakhir yang ingin Anda pertimbangkan: Bagaimana jika itu Anda ditindas? Saya yakin Anda ingin seseorang untuk mengambil untuk Anda jika Anda tidak memiliki kekuatan atau keberanian untuk melakukannya. Pikirkan tentang itu! Melakukan bagian Anda. Jangan biarkan satu orang lagi yang akan diganggu dan Anda tidak melakukan apa-apa tentang hal itu. Melakukan apa yang benar.

http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts