Pentingnya Dorongan di Usia Muda

Pentingnya Dorongan di Usia Muda



Saya tidak bisa menekankan betapa pentingnya adalah untuk menemukan dorongan ketika datang ke seni, terutama pada usia muda. Jika saya akan mendapatkan lebih banyak dorongan untuk seni atau minat saya di musik saya mungkin akan menjadi orang yang sama sekali berbeda. Sebaliknya saya didorong ke dalam melakukan olahraga di usia muda. Jangan salah saya senang bermain semua jenis olahraga pada usia lebih muda, tapi sekarang bahwa saya lebih tua dan saya tidak punya waktu untuk bermain semua olahraga yang saya berharap bahwa saya telah mengambil kelas seni atau belajar bermain biola. Saya hanya mulai menggambar baru karena aku punya beberapa waktu untuk membunuh antara kelas dan telepon saya keluar dari baterai. Aku akan menarik ketika saya masih muda, tapi saya tidak pernah menunjukkan siapa pun apa yang aku menggambar karena saya tahu itu buruk dibandingkan dengan gambar lain yang saya akan melihat. Terutama karena ada seorang anak di kelas yang hebat di gambar. Saya tidak ingin menunjukkan siapa pun apa yang saya akan menarik. Aku ingat aku mencoba menarik mobil dan aku begitu marah pada gambar karena itu tampak tidak seperti mobil. Dorongan tepat mengarah ke tujuan dan mengarah ke perbaikan. Itu membuat saya sedih untuk berpikir tentang bakat kehilangan bahwa dunia tidak memiliki karena kurangnya dorongan yang perlu setiap anak di usia muda.

Hal-hal besar datang dari orang-orang karena mereka mendapat jumlah yang tepat dari dorongan pada saat yang tepat dalam hidup mereka. Hal itu membuat mereka untuk melakukan hal-hal besar dan dunia dia akan menjadi tempat yang berbeda tanpa mereka. Dunia macam apa yang akan kita berada di jika orang-orang seperti Michelangelo atau Leonardo diberitahu pada usia muda bahwa mereka tidak ada yang baik atau bahwa mereka harus melakukan sesuatu yang lain dengan waktu mereka. Sekarang saya tidak berarti bahwa mereka menemukan bahwa mereka ingin mengejar bakat seni mereka daripada mereka diberitahu untuk berhenti lukisan atau patung. Hal ini jauh berbeda dibandingkan jika mereka diberitahu bahwa mereka harus berhenti jika mereka adalah anak-anak muda. Anak-anak hari ini diganggu jika mereka tampaknya berbeda maka orang lain. Sebagai contoh jika salah satu anak laki-laki di kelas memutuskan untuk menghabiskan waktu di luar kelas tidak melakukan apa yang setiap anak laki-laki lainnya tampaknya melakukan, olahraga biasanya, maka anak laki-laki yang memilih pada. Jika anak itu tidak menerima dorongan yang tepat dari orang yang tepat maka anak yang mungkin berhenti menggambar, mengambil kelas menari, atau bahkan berhenti belajar bagaimana memainkan alat musik. Jadi jika anak bisa mendapatkan dorongan lain dalam hidupnya maka itu lebih mungkin bahwa ia akan melanjutkan cintanya untuk apa pun bahwa dia memutuskan untuk dilakukan di waktu luang mereka.http://viosixwey.blogspot.co.id/




Related Posts