Pentingnya Anak Anda Membaca Setiap Hari

Pentingnya Anak Anda Membaca Setiap Hari



Saya ingat suatu sore yang cerah duduk di rumah di Sunshine State. Aku merasa seperti gunung berapi sedang meletus dari perut saya. Saya pikir mungkin saya telah tertular flu. Setelah beberapa hari saya memutuskan untuk melihat lebih jauh ke saat-saat mabuk. Hanya untuk menemukan bahwa suami saya yang luar biasa dan saya telah membuat impian kita menjadi orang tua kenyataan.

Beberapa orang mungkin mengatakan aku sedang terus mata, tapi saya telah membaca untuk anak kami karena ia hanyalah zigot. Saya ingat suami saya tertawa. Dia pikir itu lucu, tapi lucu. Tahap perkembangan pada saat itu adalah tidak material. Setelah semua, aku punya kehidupan yang tumbuh di dalam.

Hal ini dengan senang mendalam bahwa saya berbagi bahwa hari ini, pada usia lima, anak saya pembaca setia. Dia mantra kata-kata yang aku tidak malu untuk mengatakan, pada usia delapan tahun, atau laki-laki sedikit lebih tua, saya akan menemukan menantang. Jadi akan paling delapan-year-olds.

Setiap kali saya duduk untuk membaca dengan anak saya, kita tidak hanya membaca untuk membaca; kita membaca dengan tujuan, dan ia menikmati itu.

Orang tua, saya tidak di sini untuk menjual Anda pada gagasan bahwa membaca untuk anak-anak Anda pada saat pembuahan akan mendapatkan atau memotivasi kepentingan mereka dalam membaca. Dua bahkan mungkin tidak terkait.

Saya hanya berbagi perspektif saya tentang pentingnya membaca.

Saya sangat sadar fakta bahwa kadang-kadang dengan jadwal sibuk kita mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan, tapi 15 menit sehari akan pergi jauh.

Saya memiliki jadwal yang sangat sibuk sendiri, jadi saya benar-benar dapat berhubungan. Namun, kami mengambil 15 menit dari jadwal kami setiap hari untuk memiliki apa yang kita suka menyebutnya "sesi membaca" dengan kami berusia lima tahun. Ini adalah pengalaman hebat dan bermanfaat. Anak kami tidak membangun hubungan yang lebih kuat dengan kami selama ini juga.

Saya dapat menegaskan bahwa ketika anak kami lahir, ia tidak "bawaan dengan membaca". Baik anak-anak Anda. Tapi kami telah ditanamkan kebiasaan positif tersebut dalam dirinya dengan membuat membaca bagian dari kehidupan kita sehari-hari.

Ada banyak sekali alasan mengapa relevan untuk mendorong anak Anda untuk membaca setiap hari. Alasan-alasan ini tidak hanya penting untuk keunggulan akademik anak Anda, tetapi mereka sangat penting untuk tingkat melek huruf dalam dan keluar dari kelas.

Jadi apa alasan kuat lainnya yang harus Anda harus membaca dengan anak Anda setiap hari?

1. Ketika mereka tumbuh, penguasaan bahasa sangat penting. Dimulai TK dengan fundamental kunci adalah jalur penting untuk kesuksesan.

2. Ada manfaat sosial. Apakah Anda pernah mengunjungi bagian anak-anak di perpustakaan setempat Anda? Perhatikan bagaimana terpesona anak-anak yang dengan buku, saat mengambil waktu untuk mengamati satu sama lain dan pilihan mereka. Ini membawa mereka bersama-sama dengan cara yang positif, mengajar mereka bagaimana berperilaku tepat, duduk tenang mendengarkan cerita-menceritakan dan sebagainya.

3. Bersihkan dan produktif menyenangkan. Membaca adalah kesempatan besar bagi anak-anak untuk mencoba tangan mereka di beberapa menyenangkan, sementara menjadi produktif. Saya mengiklankan sukacita membaca dalam rumah tangga saya. Oleh karena itu, sebelum aku bahkan mengatakan pada tanda Anda, bersiap-siap, anak saya berjalan ke ruang bermain untuk mendapatkan bukunya. Dia bahkan tidak menunggu saya untuk mengatakan pergi. FUN! FUN! FUN!

4. Memanfaatkan pikiran. Hal ini menyedihkan buruk membuang pikiran.

5. Blooming ke keaksaraan orang dewasa. Sebagai lucu dan menggemaskan seperti anak-anak kita, mereka tidak akan tetap seperti itu selamanya. Mereka tumbuh. Sayangnya, ada terlalu banyak orang dewasa kurang keterampilan keaksaraan minimum. Jangan biarkan anak Anda bergabung dengan grup ini.http://viosixwey.blogspot.co.id/


Related Posts