Nilai dari kakek nenek Dalam Hidup kami

Nilai dari kakek nenek Dalam Hidup kami


Kita sering meremehkan nilai kakek dalam hidup kita. Mereka membuat bagian dari siapa kita, dan mereka menawarkan kita pandangan khusus dunia. Mereka berbeda dari orang lain yang kita tahu, dan jika kita mengambil waktu untuk mengenal mereka dan menghargai hubungan kita dengan mereka, mereka dapat mengubah kehidupan kita.

kakek-nenek Anda adalah bagian dari Anda.

kakek-nenek Anda mengangkat orang tua Anda. Mereka orang-orang tertentu dengan insiden tertentu dalam hidup mereka yang sangat mempengaruhi yang orangtua Anda yang pada gilirannya sangat menentukan jenis kehidupan yang telah Anda memimpin dan siapa Anda. Pikirkan tentang lingkungan di rumah Anda sebagai seorang anak, hal-hal yang orang tua Anda mengajarkan Anda, kehidupan yang mereka memimpin, dan pilihan-pilihan yang mereka buat. Kemudian, pikirkan tentang apa yang Anda ketahui tentang kakek-nenek Anda dan bagaimana mereka dibesarkan orang tua Anda. Hal ini benar-benar menakjubkan untuk membuat semua koneksi. Anda dapat melihat bagaimana hal-hal berhubungan satu sama lain dan memahami diri sendiri dan keluarga Anda lebih baik. Apa yang mungkin Anda lakukan secara berbeda dengan perspektif baru ini?

Mereka tahu waktu Anda tidak akan pernah tahu.

Anda lahir di tahun tertentu dan tahu dunia dari perspektif yang tahun hingga saat ini. orang tua Anda tahu periode dua puluh, tiga puluh, atau empat puluh tahun tertentu sebelum itu, dan mereka yang akrab dengan hal-hal yang tidak dan memiliki pandangan yang berbeda dari dunia daripada yang Anda lakukan. Jika Anda belum pernah mendengar tentang sesuatu sebelum, Anda dapat pergi ke mereka dan belajar tentang orang-orang dan hal-hal yang mungkin tidak pernah tahu tentang sebaliknya. Jika Anda memperhatikan, Anda bisa mendapatkan rasa apa hidup seperti sebelum Anda lahir, bagaimana orang berpikir berbeda daripada yang mereka lakukan sekarang dan apa yang mungkin telah menyebabkan orang menjadi cara mereka hari ini. Nah, kakek-nenek Anda tahu bahkan lebih dari orang tua Anda lakukan. Pengalaman mereka kembali lagi dua puluh empat puluh tahun penjara. Itu adalah kolam besar pengetahuan hanya menunggu seseorang untuk menghargai itu.

kakek-nenek Anda telah belajar banyak.

Dalam bertahun-tahun saya sebutkan di atas, banyak kehidupan terjadi. kakek-nenek Anda telah mengasihi, hilang, sakit hati, dan bersukacita lebih banyak kali daripada Anda atau orang tua Anda. Mereka juga mendapatkan manfaat dari melihat dunia dari perspektif tidak ada orang lain tetapi rekan-rekan mereka dapat melihat. dunia terlihat sangat berbeda dengan berjalannya waktu. Anda melihat hidup Anda dalam perspektif baru ketika Anda seorang remaja, dewasa muda, dewasa setengah baya, dan akhirnya warga negara senior. pengalaman Anda mengambil sebuah cahaya baru dengan berlalunya waktu, dan beberapa tonggak dalam hidup membawa tampilan unik mereka sendiri untuk mantan masalah.

Kakek-nenek dapat melihat Anda dengan cara yang unik.

Mudah-mudahan, ada dan akan ada banyak orang di dunia ini yang mencintaimu, tapi kakek-nenek Anda akan mencintai Anda dengan cara yang tidak ada orang lain yang benar-benar bisa. Anda mewakili sesuatu yang unik untuk mereka, anak-anak dari anak-anak mereka sendiri. Mereka tahu tentang Anda sebelum Anda lahir, tahu dan peduli untuk Anda dari bayi, dan menyaksikan Anda tumbuh semua dengan mata orangtua yang penuh kasih tapi tanpa beberapa komplikasi menjadi orangtua. orang tua Anda mencintaimu dalam satu cara, sangat erat dan dengan banyak tanggung jawab, sementara kakek-nenek Anda dapat melihat Anda dengan mata penuh kasih dan kurang ketat. Mereka juga melihat Anda dan kehidupan Anda sebagai lebih dari keseluruhan, karena mereka memiliki sudut pandang yang lebih baik untuk duduk dan menonton dan mereka mengetahui hal-hal yang saya sebutkan di atas. Mereka tahu siapa mereka sendiri dan yang orang tua Anda, dan mereka melihat bagaimana hal-hal mempengaruhi kehidupan Anda. Oleh karena itu mereka melihat Anda dalam benar-benar cara daripada orang lain.

Pasti mengambil waktu untuk mengenal kakek-nenek Anda. Benar-benar menghabiskan waktu dengan mereka. Berbicara dengan mereka. Meminta mereka pertanyaan tentang kehidupan mereka. Mereka memiliki pengetahuan yang Anda dapat menggunakan, bahkan jika itu tidak berhubungan dengan elektronik atau penghibur modern saat ini dan budaya. Itu adalah bagian dari titik. Anda memiliki banyak orang yang dapat menumbuhkan sisi Anda, tetapi ada banyak jenis lain dari pengetahuan di luar sana dan kakek-nenek Anda memiliki sebagian dari itu.http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts