Mencegah Kehamilan Remaja

Mencegah Kehamilan Remaja



Sebagai orang tua, orang tua tunggal khusus, kami hanya menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita dan menjadi orang tua di usia remaja mereka tidak salah satu dari mereka. Akibatnya, orang tua frustrasi tentang cara terbaik untuk mencegah remaja mereka dari hamil.

Selain mengunci anak-anak kita di kamar mereka, apa yang bisa orangtua lakukan untuk mencegah anak-anak mereka dari membuat seperti mengubah kesalahan hidup? Kebanyakan orang tua tahu, berbicara dengan anak-anak mereka tidak akan bekerja jadi apa yang bisa mereka lakukan? sabuk kesucian sekarang ilegal dan mengharapkan remaja untuk berlatih pantang tidak realistis.

tekanan teman sebaya memiliki seperti peran besar pada perilaku anak-anak kita. Mereka cenderung menyerah pada tuntutan untuk menjadi populer dan diterima yang sering berarti berhubungan seks ketika mereka tahu mereka tidak siap untuk tindakan intim.

Orang tua juga harus bersaing dengan orang tua lainnya. Mereka harus faktor dalam bagaimana orang tua tersebut disiplin dan membesarkan anak-anak mereka. Akibatnya, beberapa orang tua membiarkan anak-anak mereka sampai saat ini pada usia dini dan yang lainnya tidak. Apa artinya ini bagi anak Anda interaksi dengan anak-anak muda cemas dan bersemangat untuk memiliki pacar dan semua manfaat dari hubungan tersebut. Oleh karena itu, jika anak Anda, yang tidak boleh berkencan memenuhi anak laki-laki yang dia suka dan dia bisa tanggal, tekanan untuk menjadi dengan individu ini dapat menggantikan setiap harapan orangtua.

Banyak orang tua mempertimbangkan memiliki anak-anak mereka menggunakan kontrasepsi namun, apakah ini yang terbaik keputusan medis untuk seorang gadis remaja muda. , Ada banyak pilihan kontrasepsi di pasar namun akan efek jangka panjang dari mengambil efek KB kedatangan cucu di masa depan. Kebanyakan kontrasepsi KB membutuhkan konsistensi untuk menjadi efektif. Bagaimana orangtua bisa mengharapkan remaja mereka, yang oleh alam tidak berlatih konsistensi, ingat untuk mengambil kontrasepsi secara teratur?

Beberapa orang tua percaya, jika mereka menjaga anak-anak mereka terlibat dalam kegiatan ekstrakurikuler ini akan mencegah kehamilan remaja. Banyak orang tua tidak mampu untuk mengambil tindakan ini dan banyak menemukan bahwa tidak ada jaminan ketika datang ke anak-anak mereka.

frustrasi luas sejak orang tua saat ini menemukan diri mereka berjuang melalui statistik yang sangat tinggi dari kemarin. Angka kehamilan remaja yang tinggi. Sebuah laporan tahun 1990 oleh musim dingin & Simmons menyatakan bahwa tepat "satu juta" remaja hamil. Tingkat ini kehamilan remaja menggantikan negara lain. Apa alasan di balik persentase yang tinggi seperti itu? Mengapa remaja Amerika dalam status orangtua tunggal lebih cepat daripada remaja di seluruh dunia? J melihat banyak aspek yang mengarah ke kehamilan remaja harus membantu orang tua melindungi anak mereka memasuki parenthood.d dini.http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts