Memprioritaskan Pendidikan Musik untuk Prestasi

Memprioritaskan Pendidikan Musik untuk Prestasi


Ini panggilan untuk kita semua dari radio kami, pemain MP, dan ponsel pintar, dan dengan daya tahan sehingga kita kadang-kadang tidak bisa mendapatkan lagu dan lirik dari kepala kita. Dan itu hanya awal ... Bahkan, banyak penelitian cadangan gagasan bahwa ada hubungan antara musik dan prestasi akademik yang melampaui yang belum terbukti efek Mozart sering disebut-sebut tapi intelijen.

Ketika datang ke matematika, misalnya, profesor Universitas matematika Maryland menempatkan seperti ini: "Sambungan adalah bahwa ke cara berpikir saya, dan saya telah memikirkan hal ini selama beberapa dekade-ada pola [di musik], terutama dengan Johann Sebastian Bach. Ada banyak pola, dan matematika memiliki banyak pola ... Bahkan, matematika adalah benar-benar tentang pola. "

Sementara itu, para peneliti di University of Vermont College of Medicine menganalisis scan otak dari 232 anak-anak yang sehat, usia 6-18, berkonsentrasi pada perkembangan otak pemain instrumen. Temuan mereka: Lebih pelatihan pada instrumen mengakibatkan "sebuah organisasi cortical dipercepat dalam keterampilan perhatian, manajemen kecemasan, dan pengendalian emosi." korteks, dengan cara, adalah lapisan luar otak.

Lalu ada peneliti di Laboratorium Cognitive Neuroscience di Rumah Sakit Anak Boston yang, dengan menggunakan MRI pencitraan otak, menemukan bahwa memainkan alat musik mempromosikan pengembangan sesuatu yang disebut Executive Berfungsi (EF). Hal ini tampaknya penting untuk negosiasi tuntutan sekolah dan kehidupan dan juga dikatakan, "di jantung dari semua pembelajaran." Yang menerjemahkan, mereka mengatakan, untuk "fokus pada topik, menghafal informasi, fleksibilitas kognitif, dan memperhatikan beberapa ide secara bersamaan."

Sebagai pemimpin penelitian Nadine Gaab meletakkannya: "Temuan ini mendukung diadakan secara luas persepsi bahwa kinerja musik dan prestasi akademik berjalan beriringan."

bukti lebih lanjut ditemukan dalam sebuah studi yang lebih kecil dari empat puluh Chicago sekolah dasar tinggi yang dilakukan oleh ahli saraf di Northwestern University. Mereka menemukan bahwa bahkan hanya sejumlah kecil instrumen instruksi-seperti dua atau tiga jam di kelas Band setiap minggu-meningkatkan bagaimana otak memproses pengolahan suara dan pendengaran, juga, dan itu jelas kunci untuk pengolahan verbal.

Nina Kraus, Direktur universitas Auditory Neuroscience Laboratory, pergi sejauh mengatakan dia percaya bahwa "biasa musik keputusan memperkuat fungsi otak non-musik, seperti memori, perhatian, keterampilan bahasa, dan keterampilan membaca." Dia juga mengemukakan bahwa menyerap dan encoding perbedaan pitch, timbre, dan irama meningkatkan kemampuan untuk "menguraikan dan menafsirkan pidato yang lebih baik."

Mendapatkan yakin? Menantikan sebagai peneliti terus mengeksplorasi efek dari pendidikan musik pada kecerdasan dan prestasi. Sementara itu, meskipun, tahu bahwa yang 'subjek yang terlalu sering dipotong oleh sekolah anggaran kekurangan. Ambil, misalnya, District School of Philadelphia. Menurut direktur pendidikan musik Frank Machos, sekitar 25% sekolah kabupaten tidak memiliki sajian musik apapun. Plus, pada tahun 2004, Pennsylvania memutuskan bahwa guru kelas SD dapat mengajarkan pelajaran musik di atas segalanya, sehingga anak-anak tidak selalu diajarkan oleh guru musik bersertifikat sampai kelas enam.

Kurangnya dana juga berdampak sebelum- dan kegiatan musik setelah-sekolah di sekolah Philly. Sementara itu, instrumen kabupaten disediakan berdiri membutuhkan perbaikan, sementara teknologi musik di semua tingkat dan inovasi menderita. Ini di negara yang menghabiskan miliaran tak terhitung jumlahnya setiap tahun pada pengujian standar saja.

Dan tidak ada yang menghargai rasa malu semua ini lebih dari Linda Septien, CEO dari Septien Entertainment Group dan salah satu pelatih selebriti musik paling berpengaruh di negeri ini. Sekarang, dia syukur mengubah perhatiannya ke arah mendapatkan orang tua untuk TUNE IN untuk pendidikan musik sebagai cara untuk meningkatkan nilai tes dan meningkatkan kecerdasan secara keseluruhan.

Saat ia mengatakan, "Manfaat musik jauh melebihi hanya belajar di kelas." Seiring dengan fungsi otak yang lebih baik, dia mengutip ini lain "paybacks" musik dan kinerja pendidikan:

Disiplin
Kepemimpinan
Belajar untuk menonton orang, sehingga belajar keterampilan CEO
Belajar keterampilan
Menjadi bagian dari dunia sosial
bangunan harga diri dari pertunjukan sukses
Berurusan dengan praktek bisnis dan disiplin pekerjaan awal kehidupan
Dia juga menemukan bahwa anak-anak yang terlibat dalam program musik dan setia berlatih memainkan alat mereka mencetak 22% lebih tinggi pada seni English / Bahasa tes standar dan 20% pada orang-orang yang meliputi matematika. Sementara itu, ia mengingatkan kita bahwa "praktek dalam, yang membutuhkan kerja keras, perjuangan mental, dan perhatian yang ekstrim terhadap detail, paling baik dipahami dan otomatis melalui musik."

Ms. Septien begitu ahli dalam bidang musik yang dia Septien School of Music / Septien Entertainment Group dipilih untuk menjadi bagian dari The Talent Code, New York Times bestseller oleh Daniel Coyle. Bahkan, ia dianggap program pelatihan musik sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Jadi, mengikuti jejak dan bersikeras bahwa musik mulai mengambil tempat yang selayaknya di sekolah kami. Pada saat yang sama, mendorong anak-anak Anda untuk bergabung paduan suara dan mengambil alat-dan berlatih banyak, juga. Setelah semua, sebagai U2 Bono mengingatkan kita, "Musik dapat mengubah dunia karena dapat mengubah orang,"

PS warga Philly-daerah, jika Anda peduli tentang musik dan pendidikan musik, sampai ke Clark Park, 4398 Chester Avenue, untuk Rock ke Festival Musim Gugur penggalangan dana Masa Depan pada tanggal 19 September Ini berjalan 11:00-07:00 dan akan menampilkan band-band lokal, kerajinan , makanan, dan undian; itu akan sangat bernilai waktu Anda dan kemurahan hati. Menjelaskan direktur program, Josh Craft, "Ketika anggaran sekolah dipotong, program musik dan seni sering dihilangkan dulu." Harapannya adalah untuk menaikkan hingga $ 1.000 untuk mengisi kesenjangan Program.http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts