Manfaat Dari Membiarkan Anak Anda Bermain Game Elektronik

Manfaat Dari Membiarkan Anak Anda Bermain Game Elektronik



Apakah anak-anak Anda bermain game elektronik dan bertanya-tanya apakah game memiliki efek pada anak-anak Anda? Berikut adalah beberapa pro permainan elektronik:

Pengembangan keterampilan motorik

Studi penelitian telah menunjukkan bahwa permainan elektronik memainkan peran utama dalam membantu anak-anak Anda untuk mengembangkan keterampilan motorik mereka. Studi telah menunjukkan bahwa permainan yang paling efektif adalah mereka yang menggunakan joystick atau stylus. Beberapa keterampilan motorik yang dikembangkan di sini adalah tangan-ke-mata keterampilan koordinasi dan lain-lain.

Berpikir kritis

Ada beberapa game yang membutuhkan anak-anak Anda untuk berpikir kritis untuk memecahkan sejumlah teka-teki. Untuk hasil yang ideal Anda harus pergi untuk permainan pendidikan. Jika Anda tidak dapat menemukan permainan pendidikan Anda harus pergi untuk mereka yang membutuhkan anak Anda untuk membuat keputusan. Misalnya, Anda dapat meminta anak Anda untuk bermain game memancing yang mengharuskan mereka untuk memutuskan ikan terbaik untuk umpan.

Pelepas stres

Sama seperti orang dewasa, anak-anak menderita stres. Studi penelitian telah menunjukkan bahwa permainan elektronik memainkan peran utama dalam membantu anak-anak untuk meniup beberapa sungai sehingga mereka bisa merasa segar dan siap untuk mengambil pada hari kedua. Untuk membantu anak-anak untuk menyingkirkan stres lebih cepat dan efektif itu bijaksana bahwa Anda bermain game sebagai sebuah keluarga.

Tips Untuk Ingat Sebagai Orang tua

Sementara permainan elektronik memiliki manfaat di atas, mereka juga memiliki bagian yang adil mereka negatif. Salah satu negatif adalah bahwa game dapat membuat anak Anda kekerasan terutama jika anak Anda memainkan game kekerasan. Untuk menghindari hal ini terjadi Anda harus sangat ketat pada apa yang bermain anak-anak Anda. Jika mereka memainkan game dari mesin, Anda harus secara teratur melihat pada mesin dan memastikan bahwa tidak ada game kekerasan di sana.

Sebagai aturan praktis Anda harus menghapus game apa saja yang membutuhkan pemain untuk membunuh / nya lawan nya dalam rangka untuk maju ke tingkat lain.

negatif lain dari bermain game elektronik adalah bahwa mereka menempatkan anak Anda pada risiko mengembangkan obesitas. Untuk menghindari hal ini Anda harus mencegah anak-anak Anda dari tinggal di dalam ruangan sepanjang hari bermain game.

Cara terbaik untuk pergi tentang itu menetapkan jadwal kegiatan di mana anak-anak Anda berpartisipasi dalam kegiatan yang berbeda. Misalnya, Anda dapat meminta mereka untuk bermain sepak bola pada hari Senin, basket Selasa pada hari berikutnya dan seterusnya. Untuk hasil yang ideal, Anda harus mengawasi anak-anak Anda ketika mereka terlibat dalam kegiatan ini.http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts