Makan Sehat untuk Anak-anak prasekolah


Makan Sehat untuk Anak-anak prasekolah


Mengembangkan kebiasaan makan yang sehat pada anak-anak dimulai pada anak usia dini. Dengan memamerkan kebiasaan makan yang sehat, orang tua mengajarkan anak-anak mereka yang makanan yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan normal. Mengetahui nutrisi yang diperlukan dan apa jumlah yang harus menjabat sebagai anak Anda tumbuh membantu mereka mempertahankan berat badan yang sehat.

Karena kenyataan, bahwa dalam kebanyakan rumah tangga, kedua orang tua bekerja, mengelola, waktu dan jadwal mengambil prioritas di atas memberikan makanan sehat dan makanan ringan, tapi tidak membuat waktu untuk merencanakan makanan di muka. Ketika berbelanja, mereka mencari makanan olahan yang dapat dibuat dalam microwave atau dipanaskan dengan cepat di atas kompor. Mereka menyatakan mereka tidak punya waktu untuk membaca label atau mencari makanan rendah natrium atau lemak. Mereka hanya mencari makanan yang cepat dan mudah untuk mempersiapkan. Untuk makanan ringan, mereka cenderung untuk mengambil keripik, kue, dan permen bukannya buah-buahan segar.

Seringkali ketika mengambil anak-anak dari prasekolah atau sekolah, orang tua mengembangkan kebiasaan membeli "makanan lemak" yang dapat dimuat dengan lemak, gula, dan sodium. Hal ini dapat menyebabkan obesitas pada anak-anak dan orang dewasa.

Dalam masyarakat yang serba cepat saat ini, mendidik orang tua muda tentang nutrisi dan makanan mana yang memasok mereka akan membimbing mereka untuk membuat pilihan yang lebih baik. Kedua resep sederhana dan cara untuk membuat makanan lebih menarik secara visual ketika disajikan merupakan bantuan besar. Juga, grafik sederhana dengan pedoman untuk asupan kalori dan melayani bagian untuk masing-masing kelompok umur memberikan orang tua wawasan untuk gizi yang baik.

Anak-anak senang membantu toko untuk bahan makanan, mereka bisa menjadi bantuan besar dengan sedikit bimbingan dari orang dewasa. Menetapkan beberapa aturan sebelum memasuki toko seperti tidak ada mengemis atau mengatakan "Saya ingin, aku ingin, aku ingin." perilaku yang baik dihargai dengan camilan sehat seperti memilih keluar sepotong mereka sendiri buah segar.

Anda akan terkejut dengan apa yang pembantu yang baik anak-anak dapat ketika menyiapkan makanan. Luangkan waktu untuk memikirkan pekerjaan tepat mengingat usia mereka. Menata meja, menempatkan mentega atau bumbu di atas meja, serbet lipat, atau mengaduk biskuit atau roti jagung campuran membuat mereka merasa istimewa dan bangga dengan prestasi mereka. Anak-anak yang membantu dalam penyusunan makan akan lebih cenderung untuk mencoba makanan sehat mereka membantu mempersiapkan.

Akhirnya, perencanaan makanan ringan pada waktu tertentu di siang hari membuat anak dari memanjakan selera mereka untuk waktu makan. Cobalah untuk menjaga makanan ringan bergizi di sekitar rumah bukan keripik atau kue. Dengan ini hanya pedoman, kita harus bisa menjaga anak-anak kita di jalan makan yang sehat.

http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts