Langkah Pertama Untuk Sukses di Sekolah,Memilih Sekolah Terbaik Untuk Anak Anda

Langkah Pertama Untuk Sukses Sekolah,Memilih Sekolah Terbaik Untuk Anak Anda


Naik

Di India pendidikan sekolah dikategorikan di bawah dewan negara, CBSE, ICSE dan IGCSE. Memilih dewan yang tepat tergantung pada beberapa kriteria. Dalam kasus Anda memiliki pekerjaan dipindahtangankan yang lebih baik untuk memilih pengurus pusat, sebagai seragam di seluruh negeri. Tapi, jika Anda berencana untuk memperluas cakrawala pendidikan untuk anak Anda dan mengirim dia / luar negeri untuk studi yang lebih tinggi, ICSE atau IGCSE adalah pilihan yang lebih baik.

Pendekatan

Sebuah sekolah yang mengambil pendekatan holistik selalu lebih baik daripada sekolah yang berkonsentrasi hanya pada akademisi. Semua pengembangan putaran anak termasuk perkembangan emosional, perkembangan sosial, perkembangan kognitif dan banyak lagi. Setiap anak adalah unik dan sekolah yang mengakui nilai individu anak dan mendorong itu, adalah jauh sebuah sekolah yang diperhitungkan.

Infrastruktur

Hari-hari ini, sekolah tumbuh di pesat. Setiap hari Anda melihat sekolah yang bermunculan entah dari mana dan bertempat di setup kecil karena kurangnya ruang. Ketika memutuskan pada sekolah anak Anda, jangan memeriksa infrastruktur sekolah secara pribadi mengunjungi sekolah. Anak-anak membutuhkan ruang yang cukup untuk belajar serta kegiatan ekstra kurikuler. Check out untuk menyebar kampus yang luas, luas dan dilengkapi ruang kelas, laboratorium, musik, seni dan olahraga fasilitas serta fasilitas medis dan makanan secara menyeluruh.

Keamanan

Mengingat insiden keji terhadap anak-anak dalam beberapa tahun terakhir di India dan Bangalore juga, salah satu kriteria penting tetap keselamatan dan keamanan anak Anda. Hari-hari ini, sekolah dilengkapi dengan kamera CCTV di dalam dan sekitar kampus dan memiliki personil keamanan juga. Tapi, Anda perlu mengkonfirmasi dari pihak sekolah tentang standar keselamatan dan keamanan dan tindakan diikuti oleh mereka. Juga, berbicara dengan orang-orang dengan anak-anak belajar di sekolah, melacak catatan masa lalu dan mencari tahu informasi keamanan dan keselamatan tentang dia sekolah. Pada akhirnya, keamanan adalah prioritas, sehingga bahkan jika sekolah memiliki semua fasilitas tapi kurang dalam keselamatan dan keamanan, itu tidak layak memilih untuk.

tempat

Selalu pergi untuk sebuah sekolah yang terdekat rumah atau kantor. Sehingga masalah komuter tidak muncul dan Anda dapat memberikan anak Anda cukup waktu dengan menghemat waktu Komuter. Sebuah sekolah sebelah juga berarti juga berarti lebih sedikit kerepotan dan kurang kekhawatiran. Jika Anda berdua bekerja, sekolah dengan fasilitas penitipan selalu ide yang lebih baik.

Anggaran juga merupakan salah satu faktor penentu utama tetapi jika tidak masalah, maka titik-titik ini pasti akan membantu Anda keluar di memutus sebuah sekolah yang tepat untuk anak Anda.http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts