Ketika Anak Tumbuh Bersama Otak mereka

Ketika Anak Tumbuh Bersama Otak mereka


Apa hadiah terbaik yang dapat memberikan anak Anda? Nah, itu adalah subjektif. Bagi sebagian orang itu adalah harta benda, dana kuliah, dan bagi yang lain mungkin warisan yang besar.

Bagi kami itu adalah karunia belajar. Anak kami telah tumbuh begitu cepat, kita menangkap setiap saat dan menikmati setiap detik.

Ini membawa saya ke titik yang sangat penting: Sebagai orang tua kita sering fokus pada fisik, karena itu adalah apa yang paling jelas. Tapi otak anak-anak kita tumbuh pada tingkat yang cepat. Pembangunan fisik bukan satu-satunya proses yang sedang berkembang dengan kecepatan warp, otak adalah juga.

Ini adalah pikiran-meniup untuk gambar saya sedikit satu mengalami modifikasi 250.000 neuron selama perkembangan otaknya pada interval tertentu, per menit. otak adalah 80% dari ukuran dewasa pada saat si kecil berusia 2 tahun. Sementara semua neuron yang diperlukan hadir pada saat lahir, pertumbuhan otak adalah proses yang berkesinambungan.

Akibatnya, saya selamanya akan menekankan urgensi memperkenalkan pendidikan formal sedini mungkin. Bagi kami, itu pada saat pembuahan.

Tidak ada yang lebih penting untuk sedikit satu daripada memiliki kemampuan untuk belajar hal-hal baru di usia muda. Tidak ada waktu yang lebih baik dari pada tahap perkembangan otak untuk menanamkan langkah-langkah pembelajaran. Kami sedikit satu sangat intelektual ingin tahu, dan kami menggunakannya untuk keuntungan kami.

Membuat usaha produktif. Jadi bagaimana kita memperoleh produktivitas dari rasa ingin tahu?

1. Lihat keingintahuan sebagai rasa ingin tahu. Mendorong ide-ide baru. Percayalah, anak-anak kecil Anda tidak kurang di daerah ini.

2. Matikan rasa ingin tahu yang menjadi kesempatan belajar. Pikiran penasaran akan membawa pengetahuan beragam.

3. Putar yang kesempatan belajar ke dunia petualangan. Mengeksplorasi ide-ide, menaruh pikiran Anda sedikit satu untuk bekerja, pindah dari pasif menjadi aktif kegiatan.

Apakah Anda berpikir bahwa si kecil Anda pernah pasif mandi? Jika Anda melakukannya, pikirkan lagi. otak kecil mereka selalu bekerja. Terserah Anda untuk memastikan itu bekerja secara positif.

Mereka tidak pernah terlalu muda untuk memperkenalkan pengalaman awal, karena ini akan berdampak pada perkembangan arsitektur otak mereka pada keseluruhan. si kecil Anda akan memiliki dasar yang fantastis untuk belajar saat mereka tumbuh.

Ada banyak hal yang aktif untuk terlibat kiddos; membaca adalah, bagaimanapun, lebih.

Mengapa?

Hal ini dapat dicapai melalui setiap tugas yang diberikan. Tentu saja ada berbagai bentuk membaca, apakah anak Anda membaca untuk bersenang-senang, atau pemahaman, otak sedang bekerja.

Ketika Anda duduk untuk membaca dengan anak Anda, sedangkan pengalaman membaca berlangsung, otak anak berubah tepat bersama dengan pengalaman-pengalaman. Dan koneksi otak berlangsung.
Saya percaya pada pepatah, "Jika Anda tidak menggunakannya, Anda kehilangan itu."
Jadi, ketika koneksi berlangsung, sel-sel otak yang digunakan, dan anak sekarang dapat memakai topi Anda berpikir mereka. Semakin kuat sinapsis ini menjadi, semakin anak-anak kecil Anda akan menggunakannya.

Segera Anda mungkin memiliki sedikit Einstein di tangan Anda, atau di sisi lain, Anda bisa memiliki Aristoteles. Either way, Anda akan memiliki gambaran yang jelas tentang cara anak Anda berpikir.

Orang sering bertanya kepada saya apakah kami sedikit satu berbicara atau memahami dialek Jamaika. Jawabannya adalah tidak. Alasan untuk ini adalah karena ia lahir di sini di Amerika Serikat. Sementara otaknya bisa dikembangkan dialek Jamaika, mereka koneksi tidak dibuat, karena sebagai orang tua tak satu pun dari kita berbicara dalam dialek, karena itu ia hanya mendengar bahasa Inggris Amerika. Jadi, itulah satu-satunya koneksi otaknya dibuat.

Jadi mengapa saya berbagi cerita ini?

Nah, perjalanan belajar anak Anda akan melakukan perjalanan jalan yang sama, memanfaatkan proses ini sangat koneksi. Dan pengalaman mereka akan menjadi bagian integral dari perjalanan ini.

Anda memiliki kunci untuk masa depan akademik anak Anda. Membuka hari ini, dengan menempatkan otak mereka untuk bekerja dan menjaga di sana. Untuk hasil terbaik, yang lebih muda lebih baik.

Orang tua, makanan untuk berpikir: Ingat ketika Anda mempertimbangkan untuk memulai sebuah keluarga? Apakah Anda tidak mencari jendela kesempatan? Ketika itu jendela itu? Ovulasi, saya yakin.http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts