kebutuhan untuk makan siang sekolah yang sehat

kebutuhan untuk makan siang sekolah yang sehat


Meskipun banyak dari kita dari generasi yang lebih tua digunakan untuk "tas coklat" makan siang kami yang tidak dipotong lagi. Orang tua dan anak-anak dapat dengan mudah mengabaikan kebutuhan untuk makan siang sekolah yang sehat. Meskipun upaya untuk meningkatkan konten nutrisi kantin sekolah dengan joes ceroboh nya, pizza dan jari-jari ayam berat dilapisi tepung roti mungkin tidak sesuai untuk anak-anak kelebihan berat badan atau anak-anak dengan makanan dan kepekaan diet. Sudah waktunya untuk menerima kenyataan bahwa membesarkan anak-anak yang sehat berarti mereka tidak akan makan kantin sekolah makan siang, tetapi akan perlu membawa bekal dari rumah. Berikut adalah beberapa saran untuk bagaimana bahkan orang tua tersibuk bisa melakukannya.

Pengepakan:

Memiliki wadah yang tepat akan membantu banyak. Pastikan untuk memiliki kotak makan siang terisolasi sehingga makanan dimaksudkan untuk menjadi dingin tidak berakhir hangat oleh makan siang dan sebaliknya. Empat kontainer kecil dan termos lebar mulut biasanya akan melakukan pekerjaan. Ini adalah ide yang baik untuk membeli dua set kontainer untuk menghindari harus mencucinya setiap malam.

minuman:

Hal terbaik untuk mendorong anak Anda untuk minum air menggunakan termos lebar mulut. Tentu saja pop dan soda harus dihindari di semua biaya. Bahkan jus belum tentu gizi yang baik. The American Academy of Pediatrics mencatat bahwa konsumsi jus kontribusi untuk gigi berlubang dan masalah pencernaan untuk anak-anak. Susu bisa menjadi alergi makanan umum dan menciptakan sensitivitas untuk banyak anak-anak.

Pembuka:

Sumber protein seperti kubus panggang ayam, kalkun atau ikan yang besar. Anda dapat melayani ini dalam porsi kecil dan menggunakannya secara acak selama beberapa minggu. Telur rebus juga bisa digunakan. Kacang disimpan di termos dan disajikan dengan keripik tortilla organik adalah ide lain serta rebusan dan cabai.

Sandwich:

Pilihan sandwich yang lebih baik termasuk menggunakan roti gandum dengan banyak biji-bijian dan mentega almond bukan kacang. Alternatif lain adalah membungkus sehat menggunakan tortilla gandum dengan kalkun panggang atau ayam dan selada, mentimun, tomat dan paprika.

Lauk pauk:

Banyak anak-anak tidak menganggap makan siang lengkap tanpa kue atau keripik. Ini harus dihindari. Mereka hanya harus memperlakukan sesekali dan tidak pokok. Lauk mungkin termasuk lezat, sayuran-garing hijau, semakin baik. Buah ini juga sehat tetapi dapat menjadi sumber utama gula. Cobalah untuk melayani hanya satu buah melayani untuk setiap lima porsi sayuran.

Faktor lain:

Makanan organik tumbuh telah terbukti lebih gizi dan vitamin dari makanan padat tumbuh dengan pestisida. Meskipun makanan organik lebih mahal harga sekarang turun meskipun Anda membayar lebih Anda mendapatkan lebih banyak imbalan.

Dan tidak ada yang tahu lebih baik daripada anak Anda sendiri apa yang akan mereka makan sehingga membiarkan mereka membantu Anda paket makan siang mereka. Anak-anak ingin berpartisipasi ini akan membantu mereka belajar apa yang sehat dan mereka akan lebih mungkin untuk menikmati makanan mereka. Setiap hari Minggu telah mereka membantu Anda memilih menu minggu dan Anda berdua dapat mulai pra-kemasan-orang pilihan yang dapat dibekukan atau disimpan selama beberapa hari.

Diet yang seimbang adalah lebih dari sekedar rekomendasi sehat. Ini adalah blok bangunan pertumbuhan anak Anda dan kesejahteraan. Ingat, itu tanggung jawab Anda dan tidak kantin sekolah untuk menyediakan mereka dengan makanan yang tepat.

http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts