Internet, Chat-Kamar, dan Rahasia


Internet, Chat-Kamar, dan Rahasia


Aku akan menjadi yang pertama untuk memberitahu Anda bahwa saya mencintai internet. Untuk orang dewasa, itu sangat nyaman untuk beberapa hal yang harus kita lakukan. Saya suka fakta bahwa saya bisa membayar tagihan saya online, memesan barang secara online, membuat janji online, dan YES, aku suka Facebook dan Twitter juga.

Internet adalah alat yang hebat, tapi saya ingin berbicara tentang sisi buruk dari internet. Mari kita hadapi itu, semua jenis orang surfing dan menggunakan web setiap hari. Tujuan saya menulis tentang ini adalah untuk membuat Anda aman.

Hati-hati siapa Anda memilih untuk memungkinkan dalam ruang Anda. Ini TIDAK termasuk anak laki-laki. Jangan tertipu. anak laki-laki remaja adalah target juga. Anda memiliki banyak predator online dan itu tugas mereka untuk memangsa remaja. Saya akan mencoba untuk tidak terlalu panjang tentang hal ini, tapi aku pasti akan memastikan bahwa Anda memiliki sesuatu untuk menjaga di belakang pikiran Anda.

Pastikan bahwa Anda tetap sadar apa jenis informasi yang Anda berbagi dengan orang lain secara online. Hal ini dapat datang kembali untuk menghantui Anda. Tidak pernah memberikan alamat atau nomor telepon untuk orang asing. Beberapa dari Anda mungkin berkata, "Duh," tetapi Anda akan terkejut betapa banyak remaja melakukan hal ini tanpa berpikir. Sekali lagi, tujuan saya adalah untuk membuat Anda aman.

Saya tidak peduli seberapa baik seseorang tampaknya secara online. Jangan pernah bertemu dengan orang yang belum pernah Anda temui sebelumnya secara pribadi. Anda tidak tahu siapa Anda benar-benar bertemu dengan. Anda bisa bersiap-siap untuk bertemu dengan individu yang sangat sakit. Siapa saja dapat tampil sebagai keren online, tapi itu bisa menjadi hanya depan untuk mendapatkan kepercayaan Anda pada mereka. Banyak remaja telah bercakap-cakap dengan orang asing secara online dan kemudian bertemu dengan mereka hanya untuk mengetahui bahwa mereka tidak seperti yang mereka harapkan, atau remaja yang tidak pernah terlihat lagi.

Yang membawa saya ke titik ini: Ini tidak bijaksana untuk merahasiakan hal semacam ini. Jika Anda pergi dan bertemu seseorang yang tidak ada yang tahu tentang, Anda menempatkan diri dalam posisi yang sangat buruk. Ingat, jika tidak ada yang tahu tentang hal ini, bagaimana mungkin Anda disimpan dan / atau membantu jika ada yang tidak beres? Pikirkan tentang itu!

Saya tidak ingin melihat atau mendengar dari Anda yang terpikat ke seks-trafficking, atau mengadakan beberapa tempat di mana Anda dipaksa untuk melakukan hal-hal yang tidak ada remaja harus mengalami. Percayalah ketika saya mengatakan ini: Beberapa orang memiliki beberapa pikiran yang sakit. Jangan terlalu cepat mempercayai seseorang yang tidak Anda kenal secara pribadi. Chatting melalui internet atau chatting di internet tidak berarti bahwa Anda tahu mereka sepenuhnya.

Berikut hal lain yang saya ingin Anda berpikir tentang. Hanya karena seseorang telah berbagi foto dengan Anda tidak berarti apa-apa. Bagaimana Anda tahu itu benar-benar mereka? Anda tidak! Beberapa orang juga benar-benar baik dengan kata-kata. Mereka tahu persis apa yang harus dikatakan untuk mendapatkan Anda untuk percaya pada mereka. Mereka pembujuk yang sangat baik.

Jika Anda memiliki harga diri yang rendah, jangan pergi online mencoba untuk bertemu orang-orang untuk merasa istimewa. Begitu banyak hal yang bisa salah. Percaya padaku!

Berpegang pada orang-orang macam rahasia bisa hidup Anda akan bahaya. Pikirkan tentang itu! Apa arti apakah itu membuat untuk bertemu dengan orang asing? Tidak masuk akal sama sekali. Anda bisa berjalan ke dalam perangkap. Anda bisa bersiap-siap untuk kehilangan hidup Anda. Anda bisa bertemu dengan pembunuh berantai yang tidak diketahui. Anda bisa bertemu dengan seseorang yang suka menyiksa remaja. Intinya adalah bahwa Anda benar-benar tidak pernah tahu siapa sih itu adalah bahwa Anda bertemu dengan. Harap berhati-hati dari hal-hal ini yang saya bicarakan.

Saya tahu Anda mungkin telah melihat film tentang hal-hal seperti ini, tapi coba tebak, itu bisa terjadi pada Anda juga! hal semacam ini benar-benar terjadi setiap hari, orang normal. Aku tidak berusaha untuk menakut-nakuti Anda. Aku hanya ingin kau menyadari apa yang bisa terjadi. Pastikan bahwa Anda tidak jatuh untuk sesuatu yang bisa merusak dan / atau mengambil hidup Anda.


http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts