Ide Bagus untuk Berbicara dengan Anak Anda,Dari Balita untuk Remaja

Ide Bagus untuk Berbicara dengan Anak Anda - Dari Balita untuk Remaja


Sekolah adalah kembali penuh ayunan dan itu bisa berarti jadwal super-sibuk, dan seringkali orang tua, kita mulai merasa sedikit terputus dengan anggota muda dalam keluarga kami.

Berikut adalah beberapa teknik untuk membantu dalam bagaimana berbicara dengan anak Anda dan remaja untuk benar-benar menumbuhkan perasaan positif.

Untuk anak-anak muda, yang menyenangkan medan perjalanan yang menarik ke dalam pikiran mereka dapat ditemukan dengan meminta mereka simply- Apa warna hari Anda? Hari dapat berkisar dari abu-abu ke ungu dan plaids. Itu selalu menyenangkan untuk mendengar alasan mereka untuk memilih warna tertentu.

Lain cara yang mudah dan cepat untuk membuka dialog, dengan anak-anak dari segala usia yang disebut "0-10". Ini adalah jauh metode favorit saya untuk connecting.For kita, itu biasanya akan terjadi di meja makan; Saya akan meminta anak-anak "0-10?" dan kami akan mulai Peringkat hari kami. Itu aturan diketahui bahwa apa pun di bawah 7 akan membutuhkan disertasi dan penonton partisipasi, tapi saya menemukan anak-anak untuk benar-benar menanggapi metode ini.

Sistem rating benar-benar membuat jelas tentang keadaan emosional mereka kesejahteraan. Percakapan ini akan sering berkembang menjadi pemecahan masalah, dan spekulasi peduli tentang mengapa situasi tertentu terjadi, atau bagaimana mereka mempengaruhi kita dalam satu atau lain cara.

Jika waktu makan malam tampaknya terlalu banyak dari situasi "sorotan" untuk anak kadang-kadang malu Anda, melibatkan mereka dalam kegiatan sering efektif menggunakan Manipulatif seperti Lego, blok dan teka-teki.

waktu tugas dapat menjadi waktu yang tepat untuk membuka jalur komunikasi juga. Dengan memfokuskan perhatian pada tugas di tangan, Anda dapat membantu meringankan ketidaknyamanan anak Anda menjadi fokus Anda satu-satunya. Bekerja bersama anak Anda dapat merasa berharga ekstra ketika itu disertai dengan percakapan besar.

Jangan diskon efektivitas menggunakan teknologi untuk berkomunikasi dengan anak remaja Anda. Jika anak Anda adalah texter, mengirim kata menggembirakan melalui teks, bisa lebih efektif daripada hanya mengatakan itu. Hal yang sama berlaku untuk media sosial seperti Facebook, tapi cobalah untuk tidak lebih dari melakukannya dan mempermalukan mereka dalam proses!


orang tua yang cerdas memberikan anak-anak mereka satu juta jawaban.
Orang tua yang bijaksana bertanya sejuta pertanyaan anak-anak mereka.

Anak-anak suka tahu mereka anggota kontribusi dari keluarga dan bahwa pendapat mereka dihargai. Dengan meminta pendapat atau saran anak Anda, tanpa membebani mereka dengan kekhawatiran dewasa, Anda dapat menumbuhkan perasaan positif dalam remaja Anda.http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts