Hidup Sekarang dan Pelajari Selalu

Hidup Sekarang dan Pelajari Selalu



Hai semuanya! Ya, saya sedang berbicara dengan Anda! Apakah Anda siap untuk tes kursi goyang?

"Apa itu?" Anda bertanya. Ini adalah tes yang sangat penting bahwa banyak dari kita akan mengambil beberapa hari. Tapi, sayangnya, meskipun, bagi kebanyakan dari kita, tidak ada yang benar-benar memberitahu kami tentang momen yang mengubah hidup ini, atau mempersiapkan kita untuk itu. Ini hanya tidak terdengar adil, tidak, itu? Memberi saya kesempatan, dan saya akan memberitahu Anda tentang hal itu.

Anda siap? Baik. Baik. Ini dia ... Ketika kami sembilan puluh tahun-tua dan duduk di kursi goyang kami pada yang teras tua berderit menonton matahari terbenam dan mengambil langkah hidup kita, kebanyakan dari kita akan memiliki lebih banyak penyesalan tentang hal-hal yang kita didn 't lakukan dalam hidup, bukan semua hal bodoh yang kita lakukan ... itu tes, tes berapa banyak penyesalan kita akan memiliki dari tidak menjalani hidup sepenuh-penuhnya. Yang satu ini penting. Mari kita tidak gagal satu ini!

Intinya: Kita harus berhenti menjadi takut. Kita harus mulai hidup kehidupan kita sekarang! Maksudku sekarang !!! Jangan menunggu sampai kita sembilan puluh tahun-tua dan penuh penyesalan yang menyakitkan untuk memulai hidup!

Mari kita lihat ini dengan cara lain. Bagaimana jika dalam perjalanan pulang malam ini pengemudi lain menyilang garis kuning? Apakah kita sudah melakukan semua yang perlu kita lakukan? Apakah kita peduli? Apakah orang yang kita cintai tahu bahwa mereka dihargai dan dicintai? Telah kami katakan kepada mereka? Jika tidak, maka apa yang kita tunggu?

Jadi bagaimana kita memulai hidup sekarang, baik, mengejutkan dengan menjadi pembelajar seumur hidup. Menjadi pelajar seumur hidup akan membuat kita muda, menarik, dan segar. Setiap hari kita harus belajar sesuatu yang baru. Kita bisa belajar bahasa baru, mengambil hobi, bergabung dengan kelompok sosial baru, kembali ke sekolah atau bahkan hanya menghabiskan hari dengan anak dan belajar untuk bermimpi lagi seperti bagaimana kita digunakan untuk ketika kita masih muda. Melakukan hal semacam ini akan membantu kita menjalani kehidupan yang penuh semangat, dan tidak kami pantas setidaknya bahwa banyak dari kehidupan?

Sekarang remaja dan bahkan remaja, pergi belajar, memimpin, dan berbaring jalan ke dunia yang lebih baik bagi kita semua. Ingatlah untuk hidup hari ini seolah-olah Anda adalah untuk mati besok dan belajar seolah-olah Anda hidup selamanya. Dan sekali lagi, terima kasih sebelumnya untuk semua yang Anda lakukan, dan semua yang akan Anda lakukan ...http://viosixwey.blogspot.co.id/


Related Posts