Gadis Kecil,Kenapa Kamu Merasakan Sakit.

Gadis Kecil,Kenapa Kamu Merasakan Sakit.


Gadis kecil, jiwa berharga
hati saya tidak akan membiarkan saya mengabaikan rasa sakit Anda. Mengapa Anda merasa perlu untuk meninggalkan kehidupan yang tidak bersalah Anda hanya akan terluka? Ini dimulai dengan chatting telepon sampai 3 di pagi hari. Anda membiarkan malam menyelinap pergi saat Anda melemparkan dan berbalik memegang iPhone Anda. Mata menjadi sakit dan merah tetapi Anda terjaga sepanjang malam sebagai Tim, Tom berada di pikiran Anda. Ah, rasa sakit tak tertahankan, itu membuat Anda jatuh tertidur di kelas karena Anda membutuhkan lebih banyak istirahat. Sinar matahari tersiksa Anda karena mereka berhasil melewati tirai di kamar kelas Nona Flora bahasa Inggris. Dia bahkan berteriak nama Anda tiga kali hanya untuk membangunkan Anda. Mengapa Anda menyakiti diri Anda? Sisanya diperlukan tubuh Anda dan waktu untuk mengisi ulang tapi Anda membiarkan malam menyelinap pergi.

Seolah-olah itu tidak cukup, Anda pergi ke benang alis Anda hanya untuk menjadi Miss Popular. Gadis-gadis lain akan menertawakan Anda jika alis Anda tidak di fleek. Jadi Anda mengambil rasa sakit lagi dan menggigit gigi Anda hanya untuk mendapatkan orang-orang alis dalam bentuk dengan itu wanita memutar benang mengerikan di alis Anda. Aku bertanya-tanya, apakah rasa sakit ini tidak sia-sia. Kemudian Anda pergi untuk mendapatkan jarum bawah perut Anda menjadi seperti gadis-gadis populer di tahun 11 dengan menusuk perut. Mereka mengatakan "Oh itu adalah hal yang berharga untuk memiliki 16". Air mata mengalir di wajah Anda karena Anda tidak bisa menahan rasa sakit di dalam. Itu tak tertahankan. Orang menggunakan jarum besar yang hampir takut Anda mati tetapi Anda tidak ingin ketinggalan dengan rekan-rekan Anda akan di tertawa Anda. Akhirnya, setelah beristirahat punggung di kursi yang selama satu jam, Anda memiliki menusuk Anda. Oh tidak lupa, lebih dari enam minggu penyembuhan dan malam tanpa tidur. Anda hampir mengambil menusuk sebagai rasa sakit itu menyiksa.

Sekali lagi, Anda mengenakan sembilan inci tumit yang menyakiti lutut Anda. Ingat malam nakal keluar tanpa memberitahu ibu; kau begitu mabuk seperti yang Anda telah pergi ke klub dengan pacar Anda untuk ulang tahun dengan id palsu. Anda menari dan merasa seperti Anda berada di awan sembilan. Itu pasti malam untuk mengingat. Lupa bahwa Anda berada di tumit Anda, Anda mengambil langkah yang salah sampai ke tahap di mana yang dj konon tampan peledakan pergi musiknya dan Anda jatuh. Itu seperti jatuh menyakitkan yang mereka harus memanggil ambulans hanya untuk mendapatkan Anda ke rumah sakit terdekat. Mengapa Anda Anda membiarkan diri Anda menjadi sakit itu? Di atas semua itu, Anda telah minum terlalu banyak sehingga Anda memiliki mabuk mengerikan. Aku hampir berpikir Anda akan kehilangan hidup Anda.

Oh, Anda melakukan segala sesuatu hanya untuk menjadi seperti gadis-gadis lain di tahun Anda. Anda menghabiskan 2 jam bersiap-siap menempatkan bahwa lipstik merah, maskara dan bedak keputihan pada wajah Anda yang membuat Anda terlihat lebih tua. Saya pikir Anda 25. Belum lagi, Anda menempelkan mereka ekstensi rambut gila dan penyemprotan yang hair spray yang berbau seperti pipa truk knalpot. Aku hampir tersedak sampai mati seperti yang Anda mencoba untuk mendapatkan bengkak rambut Anda.

Pertanyaan saya adalah mengapa Anda berusaha keras untuk menjadi seperti gadis-gadis di TV?

tidak bisa Anda lihat Anda begitu muda dan cantik?

Mengapa Anda menggunakan bahan kimia tersebut dan membuat di kulit mulus Anda?

Mengapa kelaparan diri Anda untuk menjadi ukuran 6? Semua yang Anda makan, saya katakan minum adalah bahwa cairan hijau menjijikkan bahwa Anda menghabiskan mengambil bulan dan menghindari makanan yang tepat yang akan menyehatkan jiwa Anda.

Bukankah aku bilang kamu cantik hanya cara Anda?

kepribadian Anda dapat menarik seluruh kota. Lahir dan mengagumkan ketakutan dibuat, Anda tidak perlu bersaing dengan gadis-gadis trendi.

Mengapa Anda menempatkan diri di begitu banyak rasa sakit?

Rasa sakit ini tidak layak itu. Nikmati remaja tahun dan memahami sesuatu.

Kamu cantik.http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts