Dengarkan Untuk Orang Tua Anda Tentang Lima Hal

Dengarkan Untuk Orang Tua Anda Tentang Lima Hal


Tidak ada yang ingin mendengarkan orang tua mereka. Orang tua mereka bahkan tidak ingin mendengarkan orang tua mereka dalam banyak kasus. Namun, orang tua telah ada selama setidaknya satu dekade atau lebih lama dari anak-anak mereka, sehingga mereka akan memiliki beberapa pengalaman hidup untuk membawa ke meja.

Dalam beberapa kasus, mereka hanya akan dipersenjatai dengan prasangka dari generasi mereka, belum lagi bias yang sama bahwa semua orang tua tampaknya membawa ke meja terlepas dari generasi mereka. Tampaknya semua orang tua akan berbicara tentang bagaimana anak-anak hari ini memiliki mudah dan tidak menghormati orang tua mereka, karena Socrates sendiri mengatakan bahwa dan orang-orang telah mengatakan sejak itu. Namun, itu masih kadang-kadang membayar untuk mendengarkan orang tua Anda, dan di sini adalah lima cara di mana mereka mungkin benar.

Berada di sekitar orang-orang yang tidak menantang Anda adalah ide yang buruk.

Orang harus ingin tumbuh dan berubah dengan waktu, sebaiknya dengan cara yang baik. Orang-orang yang berkeliaran individu yang tidak sepandai mereka akan stagnan, dan yang sama berlaku untuk semua kualitas lainnya. Individu-individu yang membawa keluar yang terbaik di masing-masing akan mencapai yang terbaik pribadi mereka. Individu-individu yang membawa keluar yang terburuk dalam satu sama lain akan tenggelam ke dasar.

Sayuran yang enak dari yang Anda pikirkan.

Orang dibesarkan makan sayuran yang terlalu banyak bekerja, stres-out orangtua mereka siap untuk mereka ketika mereka sedang terburu-buru, sehingga tidak mengherankan bahwa sayuran tidak enak. Sayuran yang disiapkan dalam cara yang lebih baik lezat. Ini semua tentang presentasi. Orang dewasa yang mempelajari rahasia memasak untuk sayuran yang baik akan seperti mereka.

Anda benar-benar tahu sedikit semakin Anda belajar.

Orang cenderung yakin bahwa mereka benar tentang segala sesuatu sebelum mereka benar-benar belajar apa-apa tentang dunia. Pada saat mereka miliki, mereka akan menyadari betapa rumit dunia bisa, dan ini hanya akan menjadi lebih jelas dengan usia. Hal ini sebagian besar disebabkan kontras: orang akan menyadari betapa bodoh mereka dalam retrospeksi setelah mereka telah belajar hal-hal tertentu, membuat diri mereka lebih muda tampak naif dengan perbandingan, dan menyoroti betapa mereka telah meninggalkan untuk belajar. Pendidikan adalah proses yang berkelanjutan yang akan meninggalkan orang terpana oleh kompleksitas kehidupan.

Tumbuh terlalu cepat benar-benar tragis.

tahun masa kecil Anda tidak harus menjadi tahun terbaik dalam hidup Anda. Namun, ini adalah tahun di mana Anda akan lebih terlindungi, lebih terlindung, dan lebih terlindung dari realitas yang keras dari dewasa daripada Anda akan pada setiap titik sebagai dewasa. Anda harus mencoba untuk menghargai aspek tahap kehidupan ini tanpa peduli dengan mendorong perkembangan Anda terlalu keras.

Lebih baik mencoba dan gagal daripada gagal mencoba.

Anak-anak semua harus belajar bahwa kegagalan adalah bagian dari kehidupan. Ini cukup sulit bagi orang dewasa untuk menerima ini. Namun, sengatan memudar kegagalan, dan penyesalan tentang kesempatan yang hilang akan menyengat jauh lebih banyak untuk banyak orang dewasa. Orang benar-benar akan lebih baik untuk tujuan tertentu dari melewatkan mereka karena takut gagal.http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts