Cara Untuk Tetap Perhatian Pada Anak

Cara Untuk Tetap Perhatian Pada Anak



Saya khawatir akan jumlah anak-anak yang diberi label ADD dan ADHD. Saya tahu ada beberapa ketidakseimbangan kimia yang sah yang mungkin memerlukan pengobatan tetapi lebih dari sekali saya telah dikonfirmasi melalui pengalaman saya dengan anak-anak bahwa ada beberapa kasus yang didiagnosis. Ini adalah harapan saya bahwa dewasa (s) yang bertanggung jawab akan pergi ke semua panjang lain sebelum menempatkan anak pada obat-obatan yang bisa menjadi kerugian bagi kesehatan mereka dalam otak mengembangkan mereka dan tubuh.

Saya pribadi percaya bahwa kebanyakan anak-anak didiagnosis dengan kondisi seperti itu hanya korban dari overstimulasi. Pikirkan tentang itu. Rata-rata anak menghabiskan bagian yang baik dari kehidupan menonton mereka TV, bermain kecepatan tinggi video game, menggunakan komputer kecepatan tinggi dan perangkat lain dan kemudian mereka sampai ke kelas dan diminta untuk datang ke sebuah melengking berhenti, duduk diam dan mendengarkan. Mereka mendapatkan gelisah, mereka bosan dan itu benar-benar bukan kesalahan mereka. Mereka adalah anak-anak dan sering kecanduan tingkat tertentu stimulasi. Menempatkan diri pada posisi mereka. Sebelum menempatkan mereka pada obat, guru / orang tua menganggap, ada lagi yang dapat Anda lakukan pada bagian Anda untuk membuat presentasi Anda lebih menarik?

Saya bekerja dengan anak-anak banyak. Saya tinggal program sejarah, pesta ulang tahun, presentasi sekolah dan banyak lagi. Saya mendengar berbagai guru mengatakan mereka memiliki kesulitan menjaga perhatian anak-anak di dalam kelas. Saya ingin berbagi beberapa hal yang saya telah menemukan sukses yang mungkin Anda juga akan menemukan sukses. Teknik-teknik dan saran tidak hanya untuk kelas baik, mereka bekerja di rumah juga.

TIPS:

- Dengan komputer menjadi sebagai diakses dan terjangkau hari ini karena mereka Anda harus memanfaatkan semua aplikasi dan teknologi yang tersedia untuk membuat presentasi Anda menarik, menarik dan mudah diingat. Mungkin butuh sedikit lebih banyak waktu dan usaha tetapi sebagai seorang guru itu adalah tugas Anda untuk mengajar dan itu termasuk mengajar dengan cara yang menarik dan menarik. Ada proyektor Anda dapat menggunakan, aplikasi seperti PowerPoint dan mudah digunakan pembuatan film aplikasi. Ada sumber informasi gratis di YouTube, mini-film yang dapat Anda gunakan untuk meramaikan presentasi dan banyak lagi. Bila Anda menggunakan teknologi Anda menggunakan sesuatu yang mereka dapat berhubungan.

- Ketika anak-anak pertama datang di dalam ruangan setelah beberapa petunjuk tentang di mana untuk duduk mengambil waktu untuk meminta mereka bagaimana mereka lakukan. Tanyakan kepada mereka tentang kelas mereka hanya datang dari. Apakah mereka memberitahu Anda sesuatu yang menarik yang mereka lakukan di rumah; acara TV yang mereka tonton, apa video game yang mereka mainkan, apa yang mereka lakukan untuk musim panas, dll Hal ini akan pergi jauh untuk memenangkan mereka langsung dari kelelawar. Mereka akan memiliki perasaan yang lebih baik bahwa Anda benar-benar peduli tentang mereka dan apa yang mereka pikirkan secara pribadi. Mereka terkesan bahwa Anda cukup peduli untuk meminta mereka.

- Bila Anda ingin titik perhatian mereka ke mata Anda dan berkata, "Mari saya melihat mata semua orang, biarkan aku melihat mata Anda, ketika Anda mendengarkan Anda mendengarkan dengan mata dan telinga Anda," melihat-lihat dan tunggu sampai Anda mendapatkan perhatian semua orang, jika Anda masih memiliki beberapa pelamun mengatakan, "OK kita masih menunggu beberapa dari Anda untuk mencari di sini." Teknik lain yang serupa adalah untuk mengangkat tangan Anda dalam beberapa cara yang menarik dan berkata, "OK saya perlu semua orang untuk mengangkat tangan Anda seperti ini." Beberapa kelompok pramuka melakukan ini dengan menggunakan tanda pramuka atau tinju di udara. Jangan pernah marah atau muncul di luar kendali. Tetap tenang. Dapatkan perhatian semua orang sebelum melanjutkan dan kapan saja Anda perlu berhenti di sepanjang jalan.

Memiliki asisten jika mungkin jadi salah satu dari Anda mempertahankan agar setiap saat sementara yang lain khusus bergerak mahasiswa untuk menjawab pertanyaan atau untuk pergi ke mereka untuk memberi mereka perhatian individu. relawan tua yang besar untuk ini. Anda cepat dapat melatih relawan Anda dengan mengatakan kepada mereka untuk memastikan dan menonton Anda dan belajar apa yang Anda mengajar sehingga mereka juga dapat membantu siswa.

- Jangan hanya membuat siswa duduk di meja sepanjang hari. Sesi pengajaran Anda harus melibatkan kali dari mereka bangun, mungkin duduk di lantai dalam lingkaran atau mendapatkan tangan mereka melakukan sesuatu seperti kerajinan yang memperkuat apa yang Anda ajarkan.

- Beberapa siswa perlu perhatian lebih individual. Jangan mempermalukan siswa tersebut hanya mencari cara untuk memberi mereka perhatian yang mereka butuhkan. Mendorong suasana kesetaraan. Beberapa siswa belajar lebih cepat dari yang lain. Jangan membuat beberapa siswa merasa tertekan atau bodoh karena mereka tidak bekerja atau belajar secepat lain. Salah satu teknik jika seorang siswa merasa tertekan adalah memilih siswa lain dan berkata, "Jesse, kenapa tidak Anda membantu dia keluar." Yang mendorong siswa untuk mendukung satu sama lain daripada menertawakan seseorang sedikit lebih lambat. Jika Anda perlu partner siswa dengan siswa lain yang Anda tahu akan membantu mereka.

- Bagilah apa yang Anda mengajar di langkah, menunggu setiap siswa untuk menyelesaikan dan menguasai satu langkah sebelum mereka melanjutkan ke langkah berikutnya. Saya selalu mengatakan siswa saya bahwa semua langkah-langkah yang saya akan menunjukkan kepada Anda yang penting sebagai sisa langkah. Dengan kata lain, setiap langkah adalah sama pentingnya dengan yang lain. Kadang-kadang saya sengaja berhenti dan bertanya "Langkah Yang paling penting dari apa yang saya menunjukkan Anda sejauh ini?" dan saya menunggu jawaban yang benar dari "Semua dari mereka!" Hal ini memperkuat pentingnya memperhatikan.

- Selalu mengamati untuk belajar tentang kelas Anda. Pelajari siapa 'pemimpin' adalah. Pelajari yang merupakan underdog, badut, bahkan pengganggu. Terlibat pemimpin untuk keuntungan Anda. Menarik underdog keluar. Tujuan Anda adalah untuk membuat mereka semua merasa mereka nilai dan setara.

Tidak pernah bermain game dengan anak laki-laki terhadap perempuan. Itu hanya seburuk bermain satu ras terhadap ras lain. Memperlakukan semua siswa sebagai manusia yang sama. Pastikan semua siswa melakukan hal yang sama dengan siswa lain tidak peduli apa jenis kelamin, ras atau apa pun. Tidak ada yang lebih unggul lain.

- Saya telah memiliki guru dan orang tua menunjukkan seseorang kepada saya sebelumnya dan memperingatkan saya ini atau orang itu akan kesulitan. Aku hanya tersenyum dan menganggapnya sebagai tantangan dan tidak satu mereka keluar berdasarkan apa yang mengatakan kepada saya. Aku memberi mereka waktu untuk menjadi siapa mereka maka saya memutuskan apa yang harus saya lakukan berdasarkan kebutuhan mereka yang sah. Jika saya memutuskan seseorang membutuhkan perhatian lebih khusus saya pastikan mereka mendapatkannya. Tujuan saya adalah untuk membawa mereka sampai dengan kecepatan dan memuji mereka dan membangun mereka tidak meruntuhkannya. Membantu semua orang untuk mencapai potensi penuh mereka.

- Memungkinkan siswa untuk memilih yang pasangannya adalah ketika saatnya untuk bekerja sama tapi hati-hati dan sensitif. Membagi sebuah kelompok kecil yang keras atau mengganggu. Anda ingin membiarkan siswa merasa mereka memiliki beberapa kekuatan untuk membuat pilihan yang tepat, tetapi Anda harus selalu menjadi orang yang benar-benar memastikan pilihan yang tepat dibuat.

Ini adalah beberapa teknik yang saya telah menemukan untuk menjadi sukses dan saya berharap mereka membantu Anda juga.http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts