Cara Efektif Mendekati Guru


Cara Efektif Mendekati Guru


Siswa dapat mendekati guru-guru mereka dalam beberapa cara, seperti, di kelas selama kuliah, setelah kelas ketika kuliah formal selesai, setelah sekolah dengan mengambil janji dengan guru, melalui email, pesan instan atau panggilan telepon. Metode mendekati guru tergantung pada jenis masalah dan urgensinya. Berikut ini adalah beberapa cara utama siswa dapat mendekati guru dan ketika mereka harus digunakan.

selama kuliah
Dalam kasus di mana guru lebih memilih lingkungan kelas interaktif, siswa dapat mengajukan pertanyaan selama kuliah untuk lebih memperjelas topik diskusi. Ini juga akan menguntungkan siswa lain di kelas karena mereka mungkin perlu klarifikasi serupa. Hal ini dapat menghasilkan diskusi yang sehat dan siswa dan guru dapat berbagi perspektif yang berbeda pada topik.

Setelah kelas saat kuliah resmi selesai
Ketika tidak ada cukup waktu selama kuliah dan pertanyaan siswa tidak berlaku untuk seluruh kelas, siswa dapat mendekati guru setelah kuliah formal mereka selesai. Namun, siswa harus meminta guru mereka jika mereka bisa meluangkan beberapa menit untuk menjelaskan tentang aspek-aspek tertentu dari topik yang baru saja disampaikan oleh guru. Siswa perlu memastikan bahwa pertanyaan mereka pendek dan tepat dan mungkin tidak memerlukan diskusi panjang sebagai guru mungkin tidak memiliki banyak waktu dan mungkin perlu untuk pergi ke kuliah lain.

After School dengan mengambil janji
Jika pertanyaan itu memerlukan beberapa analisis yang lebih dalam atau jika ada beberapa pertanyaan, siswa dapat mengambil janji dengan guru setelah sekolah ketika itu lebih mudah bagi guru dan siswa. Pertemuan ini bisa dibuat lebih produktif jika siswa mempersiapkan dengan baik dan memungkinkan guru mengetahui daerah mana ia / dia perlu membantu dalam, sehingga guru juga siap dengan informasi yang tepat dan dapat mengalokasikan jumlah yang tepat waktu.

Hubungi melalui email
Pertanyaan yang respon email akan cukup dapat diartikulasikan dalam sebuah email kepada guru, bersama dengan beberapa latar belakang sehingga guru bisa menjawab dengan tepat. Email seharusnya hanya digunakan ketika jawaban untuk pertanyaan yang tidak mendesak dan dapat menunggu satu atau dua hari.

Hubungi melalui pesan instan atau panggilan telepon
Jika pertanyaan memerlukan tanggapan langsung, siswa dapat baik menghubungi guru melalui pesan instan (jika guru online) atau dapat menghubungi dia / dia jika guru telah setuju untuk menerima panggilan telepon. Ini seharusnya hanya digunakan ketika mendapatkan jawabannya segera benar-benar penting dan tidak bisa menunggu untuk bahkan satu jam.

Siswa harus tepatnya tahu apa yang mereka butuhkan dari guru mereka. Siswa harus menyadari menggunakan waktu guru mereka secara efisien untuk mendapatkan umpan balik yang diperlukan dari mereka. Ini juga mendorong guru untuk merespon positif setiap kali mendekati, sebagai guru tahu bahwa siswa tidak akan perlu membuang / nya waktu.

Dalam rangka untuk memiliki sesi produktif dengan guru siswa harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertemuan tersebut. Mereka harus mendefinisikan masalah mereka atau pertanyaan yang sangat jelas, mereka harus daftar bawah apa yang telah mereka lakukan sejauh ini untuk menemukan jawaban dan apa yang mungkin jalan yang mereka pikir mungkin membantu untuk menjawab pertanyaan itu. Hal ini juga membantu siswa untuk membangun hubungan yang baik dengan guru mereka yang dapat membantu dalam menyelesaikan masalah atau masalah di masa depan.

Para siswa akhirnya akan memiliki hubungan yang kuat dengan guru mereka dan mendekati mereka untuk studi atau bahkan masalah lain akan menjadi mudah. Kedua siswa dan guru akan merasa nyaman berbicara satu sama lain dan bertukar pikiran tentang solusi bersama.

Bagi siswa yang pemalu dan ragu-ragu untuk mendekati guru mereka, sedang dipersiapkan dan telah melakukan penelitian mereka di muka akan memberikan mereka keberanian dan kepercayaan diri selama pertemuan. Mereka justru akan tahu apa tanggapan mereka butuhkan dari guru dan kemungkinan memiliki hasil yang memuaskan dari pertemuan tersebut akan sangat tinggi.http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts