Berikan Dan Dapatkan Keuntungan

Berikan Dan Dapatkan Keuntungan



Kita semua pernah mendengar pepatah lama Anda keluar dari kehidupan apa yang Anda masukkan ke dalam untuk itu, kan? logika sederhana; cara sederhana untuk menjadi lebih sukses, kan? Namun, masalahnya adalah bahwa kita pernah mendengar ini mengatakan berkali-kali bahwa kita sudah peka untuk itu. Dan sekarang tanpa seseorang benar-benar berjalan kita melalui pepatah tua dan PEMBUATAN kita memahami "memberi untuk mendapatkan", kebanyakan dari kita tidak pernah benar-benar mendapatkan keuntungan dari pepatah yang Anda keluar dari kehidupan apa yang Anda masukkan ke dalam untuk itu. Sayangnya, kebijaksanaan kata-kata bijak telah menjadi sedikit usang dan tak berarti bagi banyak dari kita. Dengan demikian, banyak dari kita yang melakukan cara di bawah potensi sejati kita sebagai manusia.

Saya kira itu hanya sifat manusia kita yang pada dasarnya menyebabkan kita bersandar kepada kemalasan dan ketidakpedulian yang menyebabkan kita mengabaikan nasihat. masalah sebenarnya adalah ketidakamanan manusia. Sebagai contoh, ketika kita mengatakan kepada diri sendiri sesuatu yang kita percaya. Tapi, ketika orang lain mencoba untuk memberitahu kita bagaimana menjalani hidup kita kita cenderung mengabaikan mereka. Kami tidak ingin diberitahu apa yang harus dilakukan, dan dengan demikian inersia kami terus, terlepas dari bagaimana bijaksana itu adalah untuk melakukan sebaliknya. Sayangnya, ego dan ketidakamanan kami mendapatkan di jalan dan kita tidak ingin terlihat kecil dengan memiliki orang lain memberitahu kita apa yang harus dilakukan ...

Sekarang tolong mengerti hal yang sangat penting ini bahwa aku akan berbagi, tak terlihat, hukum universal Anda keluar dari kehidupan apa yang Anda masukkan ke dalamnya tidak peduli jika Anda tahu itu ada atau tidak, atau jika perasaan kita semakin dalam jalan. Terlepas dari itu, hukum universal ini "memberi untuk mendapatkan" akan melakukan tugasnya bekerja untuk Anda atau melawan Anda seperti tak terlihat, hukum universal gravitasi tidak membuat satu jatuh ke bawah atau ajaib mengangkat satu di pesawat terbang di rute ke mereka berikutnya liburan tropis.

Jadi saya harus meminta Anda sekarang, mengapa salah satu dari kami akan mengabaikan prinsip keberhasilan memberi untuk mendapatkan? Ini matematika sederhana. Jika kita menempatkan lebih banyak dalam hidup, kami yakin untuk mendapatkan lebih banyak dari kehidupan. Hmm ... Saya pikir Anda tahu apa yang harus dilakukan sekarang, bukan?

Sekarang remaja dan bahkan remaja, pergi belajar, memimpin, dan berbaring jalan ke dunia yang lebih baik bagi kita semua. Ingat, MEMBUAT diri Anda memahami kebijaksanaan "Anda keluar dari kehidupan apa yang Anda masukkan ke dalamnya," Berikan semua dalam rangka untuk mendapatkan kehidupan terbaik Anda mungkin. Dan sekali lagi, terima kasih untuk semua yang Anda lakukan, dan semua yang akan Anda lakukan ...http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts