Bagaimana Kita Menolong Anak Remaja Dalam Masalah.

Bagaimana Kita Menolong Anak Remaja Dalam Masalah.



Bullying bisa menjadi hal yang sulit untuk memahami terutama jika Anda tidak pernah diganggu sebagai seorang anak. Untuk anak remaja Anda namun bisa sangat menghancurkan. Tidak hanya remaja Anda merasa sakit, tetapi mereka sering dapat merasa sendirian, depresi, ketakutan dan merusak. Bullying bukanlah sesuatu yang harus ritus perjalanan bagi siapa pun. Jika Anda berpikir bahwa anak remaja Anda sedang diganggu ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menangani masalah ini.

Apa intimidasi?

Bullying dapat datang dalam berbagai bentuk agresif seperti verbal, fisik atau relasional. Ketika gadis pengganggu itu biasanya lisan sementara anak laki-laki akan menggunakan ancaman fisik dan tindakan. Apapun bentuk yang digunakan dapat membuat anak remaja Anda merasa:

Sakit hati, marah, tak berdaya, takut, terisolasi dan malu. Bullying yang terjadi jangka panjang sering dapat membuat remaja merasa bunuh diri.
Kesehatan fisik berkurang; dapat menyebabkan depresi, kecemasan, rendah diri dan PTSD.
Mengapa Bullying Terjadi?

Bullying tidak jarang; Penelitian menunjukkan bahwa 25% dari anak-anak mengalaminya dalam hidup mereka, sehingga remaja Anda mungkin tidak menjadi satu-satunya. Pengganggu biasanya menargetkan seseorang didasarkan dari status sosial dalam kelompok sebaya atau penampilan Anda.

Pengganggu cenderung berfokus pada orang-orang yang dipandang sebagai "berbeda" atau yang mungkin tidak cocok dengan kerumunan tertentu. Bisa jadi karena cara gaun remaja Anda atau tindakan. Ini dapat yang sederhana sebagai anak baru di sekolah.

Tips Mengatasi Bullying

Tidak ada rumus sederhana untuk menangani pengganggu. Anda mungkin harus mencoba banyak strategi sebelum Anda menemukan satu yang bekerja. Ini kunci namun untuk mempertahankan kontrol diri Anda ketika berhadapan dengan pengganggu sebagai pengganggu biasanya mencari reaksi.

Mengerti apa bullying adalah semua tentang-Berjalan jauh dari pengganggu adalah tindakan terbaik. Pengganggu mencari kontrol atas emosi Anda. Dengan berjalan kaki Anda menunjukkan bahwa Anda adalah satu di kontrol.

Selalu melaporkan intimidasi untuk orang dewasa-Bullying sering dapat berkembang menjadi kekerasan fisik jika berjalan tidak dilaporkan. Dewasa memiliki kekuatan lebih untuk membantu dan biasanya dapat menghapus situasi tanpa pengganggu mengetahui ia / dia dilaporkan.
Anda mungkin harus melakukan ini lebih dari sekali sebagai pengganggu bisa berulang.

Mengembangkan sistem pendukung dengan orang-orang yang tidak menggertak - Memiliki orang dalam hidup Anda yang Anda bisa berpaling untuk meminta dukungan dan dorongan dapat membantu Anda banyak. Cari teman-teman yang berbagi minat dan nilai-nilai yang sama seperti yang Anda lakukan. Berbagi perasaan Anda dengan orang tua atau konselor jika hal-hal menjadi sulit.
Apa Orangtua dan Guru Bisa Lakukan Untuk Berhenti Bullying

Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi Anda dapat memainkan peran besar dalam mengakhiri intimidasi untuk remaja. Dengan membuat stres lingkungan bebas di rumah dan di sekolah Anda dapat meringankan kecemasan yang terkait dengan bullying. Bullying merupakan masalah yang tersebar dan belum ada masih banyak kesalahpahaman baik guru dan orang tua memiliki sekitar bullying.

Cara melihat tanda-tanda bahwa remaja sedang diganggu

Bullying tidak selalu jelas untuk orang dewasa karena seringkali terjadi di lorong-lorong atau dalam perjalanan pulang dari sekolah. Pengganggu biasanya akan mencoba untuk menyembunyikan perilaku mereka dari orang dewasa, bukan hanya itu tetapi korban sering menyembunyikan bukti karena malu.

Mengambil langkah-langkah untuk menghentikan bullying

Berbicara dengan remaja Anda tentang bullying - Hanya tindakan berbicara tentang bullying dengan anak remaja Anda dapat menyebabkan kecemasan menghilang. Dengarkan perasaan anak Anda tanpa menghakimi dan mendukung.

Membatasi hal-hal yang pergi ke sekolah - Jika anak remaja Anda mengalami intimidasi karena apa yang telah mereka kemudian menghapus masalah dengan mengirimkan makan siang dikemas bukan uang atau meninggalkan semua gadget seperti ponsel dan iPod di rumah.

Cari bantuan - Jika anak Anda takut pengganggu hal terakhir yang Anda inginkan adalah bagi mereka untuk kehilangan sekolah atas masalah ini. Pastikan bahwa guru dan pelatih menyadari bahwa anak Anda sedang ditindas. Tidak Remaja harus harus berurusan dengan masalah ini saja.

Pastikan anak remaja Anda tidak terisolasi - Remaja yang memiliki kelompok yang baik dari teman-teman biasanya lebih siap untuk menangani bullying. Cari cara bahkan lebih untuk meningkatkan lingkaran sosial mereka melalui kelompok atau klub.
Jika Anda mencari bantuan dengan intimidasi dari remaja Anda dan perlu beberapa petunjuk kemudian menghubungi salah satu pelatih kehidupan kita. Mereka akan menyediakan Anda dengan alat-alat strategis untuk membantu Anda mendapatkan sistem dukungan untuk remaja Anda dan membantu Anda melalui langkah-langkah untuk mendapatkan kembali kontrol dari situasi

http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts