Bagaimana agar gigi putih secara alami

Bagaimana agar gigi putih secara alami,Caranya Pemutihan gigi adalah multi-miliar dolar industri, tapi sayangnya banyak pemutih gigi perawatan mengandung bahan kimia yang dapat meninggalkan gigi perasaan sensitif untuk waktu yang lama. Saya memiliki gigi sensitif selama bertahun-tahun setelah upaya SMA saya di pemutihan gigi (di rumah dan di kantor dokter gigi).

Setelah saya hamil anak pertama, saya berhati-hati untuk menghindari semua bahan kimia, termasuk yang biasanya digunakan untuk memutihkan gigi. Aku ingin menemukan cara alami untuk memutihkan gigi yang tidak hanya bekerja dengan baik, tapi juga aman. Karena bahan kimia dapat dengan mudah menyerap melalui kulit sensitif di dalam mulut, saya ingin hanya menggunakan opsi yang cukup aman untuk dimakan.

Tentu saja, tak satu pun dari hal-hal ini adalah pengganti untuk perawatan gigi normal dan saya bertanya dokter gigi sebelum menggunakan ini (Anda harus juga!). Saya telah menemukan bahwa metode ini bekerja besar sepanjang sisi menyikat normal dan flossing secara rutin.



1. Arang



Ini direkomendasikan kepada saya oleh seorang dokter gigi holistik tahun yang lalu dan meskipun saya skeptis pada awalnya, saya mencoba memberikannya dan telah terkesan dengan hasil dari waktu ke waktu.

Ya, itu tampak menakutkan ketika Anda melakukannya dan Anda akan benar-benar berpikir selama satu menit bahwa Anda ditipu oleh seorang blogger menjadi permanen menodai gigi Anda. Kemudian, Anda akan bilas mulut Anda dan sikat seperti biasa dan melihat bahwa gigi Anda tidak hanya putih lagi, tapi mungkin lebih putih.

Ini bekerja karena arang aktif adalah zat berpori yang sangat penyerap yang mengikat hal-hal seperti tanin yang menodai gigi dan meninggalkan mereka kuning atau coklat. Mungkin juga memiliki manfaat lain untuk mulut juga:

penelitian lebih lanjut Saya sudah melakukan hal ini menunjukkan bahwa arang aktif dapat benar-benar membantu dalam mengubah pH dan kesehatan mulut, dan dengan demikian efektif dalam menghindari lubang dan membunuh bakteri jahat yang ada dalam kerusakan gigi dan radang gusi. Untuk alasan ini, saya sekarang menyarankan dan menggunakannya sebagai bagian dari protokol remineralisasi saya untuk gigi, bersama dengan pasta gigi remineralisasi saya.

Ketika saya pertama kali menulis tentang hal ini pada tahun 2012, itu kontroversial dan saya benar-benar mendapat kebencian email (benar-benar) untuk mencoba untuk meyakinkan orang untuk melakukan sesuatu yang jelas akan menodai gigi mereka. Hari-hari ini, saya melihat gambar-gambar itu beredar Pinterest, sehingga tampaknya telah mendapatkan penerimaan sedikit.

Beberapa hal penting yang saya temukan selama bertahun-tahun:

Jauhkan kain microfiber di tangan untuk membuat pembersihan mudah karena dapat membuat kekacauan di counter dan tenggelam (meskipun itu akan keluar dari mereka juga)
Aku hanya mencelupkan sikat gigi saya ke beberapa arang bubuk yang saya simpan di botol kecil di meja saya dan sikat seperti biasa. Cara lain yang akan menghasilkan hasil yang lebih cepat adalah mencampur satu sendok teh bubuk arang ke dalam air dan desir dengan itu selama beberapa menit. Kemudian, meludah air dan meninggalkan arang yang tersisa di mulut selama beberapa menit sehingga memiliki waktu untuk mengikat noda.
Ini adalah super penting untuk menggunakan arang aktif dari / sumber medis kelas makanan. Hal ini tidak sama dengan arang dari BBQ grill ... tidak menggunakan itu.
Aku melakukan ini setiap hari selama seminggu ketika saya mulai dan sekarang menjaga dengan menggunakan sekali seminggu atau lebih.
Aku merasa menyikat nyaman dengan arang selama kehamilan karena kesehatan mulut bahkan lebih penting kemudian, dan itu meludah keluar dan tidak dikonsumsi. Aku memeriksa dengan bidan pertama saya (dan Anda harus juga jika hamil).

2, Minyak pulling kelapa



Konsep dasar di sini adalah minyak (seperti wijen atau kelapa) di dalam mulut selama 20 menit untuk membantu menghilangkan plak dan bakteri dari mulut. Minyak kelapa telah terbukti efektif melawan bakteri Mutans streptococcus yang memberikan kontribusi untuk gigi berlubang dan penyakit gusi.

Sejak awal minyak menarik secara teratur, saya telah memperhatikan bahwa gigi yang halus dan mengkilap dan asisten gigi telah berkomentar bahwa saya memiliki sedikit plak di periksa baru-baru ini.

Apa yang harus dilakukan: Swish dengan sedikit minyak kelapa selama 20 menit sehari, sebaiknya hal pertama di pagi hari sebelum makan. Saya membuat minyak penggunaan tunggal ukuran kelapa menarik mengunyah untuk membuat ini lebih mudah dan melakukan hal ini sementara mandi.

3, Pasta Gigi


Tahun lalu, saya menggabungkan beberapa gigi favorit saya whitening bahan untuk membuat whitening pasta gigi buatan sendiri. Ini hanya berisi:

Pure Serbuk Kalsium Karbonat
Non-GMO Xylitol Powder
Minyak MCT (Saya juga telah menggunakan ini salah satu yang lebih murah dengan hasil yang baik) atau minyak kelapa
Ini menggabungkan kalsium alami (mineral yang gigi perlu) dengan Xylitol, yang membantu untuk kesehatan mulut, dan MCT atau minyak kelapa untuk remineralisasi sebuah, memerangi bakteri pasta gigi pemutih

4. Kunyit


Lain kontra-intuitif obat yang benar-benar bekerja. Kunyit dikenal untuk pewarnaan hal kuning (termasuk kain, kulit dan permukaan lain) dan bahkan telah digunakan sebagai pewarna untuk kain di masa lalu. Ini bukan hal pertama yang Anda akan memikirkan untuk memutihkan gigi, tetapi bekerja dengan sangat baik.http://viosixwey.blogspot.com/

Related Posts