Apakah Remaja Menggunakan Rahasia Apps Untuk Sembunyikan Gambar Sexting

Apakah Remaja Menggunakan Rahasia Apps Untuk Sembunyikan Gambar Sexting

Jika Anda adalah orang tua dengan anak-anak remaja, biasanya Anda mengharapkan mereka untuk pergi ke sekolah dan pulang ke rumah pada akhir hari dengan mungkin sedikit pekerjaan rumah. Tapi Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui, bahwa tren sexting terus menjadi masalah dan remaja memiliki cara licin dari persembunyian foto-foto bugil.

Sexting adalah di mana seseorang mengambil gambar diri dengan smartphone mereka. The biasanya sebagian atau sepenuhnya telanjang Pics yang dikirim ke orang lain dalam bentuk pesan multimedia (MMS).

Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk di-download, di mana seseorang dengan maksud mengirimkan teks seks dapat menyembunyikan foto-foto eksplisit dalam bentuk aplikasi. Aplikasi yang terlihat seperti kalkulator berfungsi penuh, hanyalah alat yang menyembunyikan foto-foto ini.

Orang tua khawatir melihat melalui perangkat anak-anak mereka misalnya tidak akan berpikir untuk memeriksa jam atau kalkulator aplikasi untuk foto tersangka. Dan bahkan jika mereka memeriksa bahwa aplikasi kalkulator, kecuali kode pass yang tepat dimasukkan, semua yang bisa dilakukan, hanya perhitungan.

Biasanya tempat pertama yang akan pergi untuk mencari foto-foto adalah galeri. Ada banyak aplikasi galeri yang dapat menyembunyikan foto di balik kunci kode pass.

Sebagaimana dicatat oleh WTNH, menyembunyikan foto bugil dalam aplikasi juga memiliki risiko lain yang terkait dengan itu.

Biasanya ketika orang men-download hal-hal dari app store, mereka gagal untuk membaca persyaratan layanan, dan hanya kepala langsung ke kotak centang yang menegaskan bahwa mereka setuju dengan apa aplikasi akan dilakukan.

Jika aplikasi mengatakan bahwa itu menyimpan semua gambar pada server yang aman dan pribadi, Anda bisa bertaruh ada orang lain yang dapat melihat foto-foto ini termasuk perusahaan.

privasi online bukanlah hal yang nyata dan mungkin tidak pernah. Apapun yang dilakukan di komputer atau smartphone berpotensi dapat memiliki isinya jatuh ke tangan orang lain.

Orang tua atau wali yang peduli tentang apa remaja mereka lakukan saat mereka sendirian, mungkin ingin mempertimbangkan mengajukan pertanyaan-pertanyaan penting tentang aplikasi ini rahasia, dan apakah mereka terlibat dalam sexting.

Ini adalah sesuatu yang telah sekitar untuk sementara waktu, dan pengembang aplikasi terus-menerus menemukan cara-cara baru dan lebih baik dalam menyediakan fungsionalitas lebih banyak dengan aplikasi ini rahasia.

Dengan lebih dari 1 juta aplikasi didownload tersedia di toko App, pepatah lama masih berlaku. "Ada sebuah aplikasi untuk itu"http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts