Apakah Bimbingan Belajar Bermanfaat atau Berbahaya untuk Pendidikan Anak Anda

Apakah Bimbingan Belajar Bermanfaat atau Berbahaya untuk Pendidikan Anak Anda


Dalam beberapa tahun terakhir, orang tua telah menggunakan tutoring sebagai sarana mendidik anak-anak mereka. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh EduVentures - sebuah pendidikan perusahaan-mengungkapkan bahwa pada tahun 2005 orang tua menghabiskan $ 3750000000 pada tutor.

Les mungkin tidak populer di kalangan beberapa orang. Motivasi untuk menemukan tutor mungkin tidak bijaksana terutama karena biaya uang. Ini adalah salah satu alasan mengapa kecenderungan untuk guru telah datang di bawah banyak kritik Namun, kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa les bisa menjadi sumber pengayaan untuk kehidupan pendidikan anak-anak mereka. Beberapa orang tua juga mendaftarkan anak-anak mereka di kelas les karena mereka merasa bahwa anak-anak mungkin tidak punya cukup belajar selama waktu sekolah dialokasikan.

Tanggung jawab seorang guru

Tutor memiliki berbagai tanggung jawab dan kewajiban, baik untuk anak-anak dan orang tua. Tutor wajib memiliki kepentingan terbaik anak-anak di hati. Kabar buruknya adalah bahwa beberapa tutor hanya setelah keuntungan moneter dan ini adalah mengapa perlu untuk menemukan guru yang memiliki kepentingan hak anak di hati. Bimbingan Belajar menjadi tantangan karena mereka ada panduan yang jelas atau cara standar dalam melakukan sesuatu.

Tidak seperti guru, pendidik atau terapis anak terlatih yang terlatih secara profesional dan mereka mengerti dengan jelas tanggung jawab mereka.

Ini adalah bijaksana untuk memahami bahwa tutor bekerja secara independen dari guru. Oleh karena itu, mereka tidak harus mengeksploitasi kecemasan bahwa orang tua kemungkinan besar akan menderita. Ini adalah peran tutor untuk menunjukkan efek psikologis dan intelektual dari bimbingan belajar dari anak-anak untuk pihak independen yaitu guru dan orang tua.

alasan yang tepat dan yang salah untuk les

Berikut adalah beberapa alasan dasar mengapa orang tua dapat mencari tutor untuk anak-anak mereka

Keinginan mereka untuk unggul

Beberapa orang tua mungkin memiliki perasaan bahwa anak-anak mereka tidak melakukan seperti yang diharapkan. Mereka dapat melakukan lebih baik jika jasa tutor dicari.

Beberapa siswa mengalami kesulitan organisasi

Beberapa anak-anak mungkin memiliki kesulitan dalam keterampilan organisasi mereka. Mereka membutuhkan bantuan pihak independen untuk membantu mereka meningkatkan keterampilan tersebut.

Beberapa siswa memiliki keinginan untuk melakukan teladan dalam pemeriksaan standar

tes standar seperti ACT dan SAT telah diberikan penting dalam sektor pendidikan. Hal ini penting untuk anak-anak di sekolah untuk lulus semacam ini tes karena akan menentukan masa depan pendidikan mereka.

Namun, ini mungkin tidak cukup alasan untuk mendukung les. Beberapa anak mungkin tidak memenuhi harapan orang tua terlepas dari berapa banyak tutor dipekerjakan. Ada banyak kasus di mana orang tua telah menghabiskan banyak uang pada tutor hanya untuk anak tidak bergabung dengan sekolah tinggi elit atau universitas. Dan untuk beberapa yang akan membuatnya, mereka tidak dapat memenuhi harapan lembaga-lembaga selama periode sekolah mereka.

Kesimpulannya, keputusan untuk tutor atau tidak terletak pada orang tua dan anak-anak. Beberapa anak mungkin masih tampil baik akademis tanpa bimbingan. Anda dapat menggunakan guru finder untuk mendapatkan tutor di lokasi Anda.http://viosixwey.blogspot.com/


Related Posts