Anak Apa yang Bisa Belajar Dari Seni Bela Diri

Anak Apa yang Bisa Belajar Dari Seni Bela Diri


Anak-anak saat ini memiliki banyak kegiatan untuk memilih dari untuk menghibur diri mereka sendiri dan untuk sementara waktu pergi. Mereka bisa pergi ke taman, mall, dan tempat-tempat yang ramah anak lain di mana mereka bisa bersenang-senang dan mengejar berbagai kegiatan. Namun, banyak orang tua hari ini mengatakan bahwa anak-anak membutuhkan hobi yang lebih baik - hobi yang menyenangkan, memberikan kesempatan belajar yang cukup dan dapat memberi mereka manfaat seumur hidup.

Anda tidak harus melihat jauh dan luas untuk hobi atau hobi yang anak-anak akan menikmati dan menuai beberapa manfaat dari tertentu. pelatihan seni bela diri mungkin hanya hobi ini bahwa anak-anak Anda akan perlu atau inginkan.

Tapi apa yang bisa anak-anak belajar dari kelas pelatihan seni bela diri? Berikut adalah beberapa yang penting layak disebut:

Ketekunan dan tekad. Naik melalui berbagai pangkat dan mendapatkan sabuk baru, anak-anak yang belajar seni bela diri harus menghargai dan menunjukkan dedikasi dan tekad. Belajar untuk menetapkan dan mencapai tujuan baru melalui kerja keras dan ketekunan adalah salah satu keterampilan yang paling berharga yang setiap anak dapat memperoleh dari pelatihan seni bela diri.

Menjadi anggota tim. Ada beberapa bentuk seni bela diri seperti jiu jitsu yang akan membutuhkan anak-anak untuk bekerja dengan mitra untuk mengasah kemampuan dan muka mereka. Bekerja dengan orang lain atau sebagai bagian dari sebuah tim untuk mempelajari keterampilan dan menguasai teknik akan membantu anak-anak belajar lebih banyak tentang nilai kerja sama tim, prinsip utama yang siapa pun bisa berlaku untuk sejumlah situasi pada usia berapa pun.

Nilai kepercayaan diri. Sukses tergantung pada kepercayaan dan keyakinan diri dalam berbagai bidang kehidupan. Dengan demikian, sangat penting untuk anak-anak untuk mendapatkan ciri-ciri seperti itu bahkan pada usia dini. Anak-anak pelatihan dapatkan dari kelas bela diri akan membantu mereka menjadi lebih percaya diri dan mereka akan belajar untuk percaya pada kemampuan mereka lebih, meningkatkan harga diri mereka dan kepercayaan pada umumnya.

Bagaimana menghormati figur otoritas. Semua instruktur seni bela diri akan membutuhkan jumlah rasa hormat dari siswa nya muda. hal ini untuk figur otoritas tertentu dapat dengan mudah tumpah ke menghormati otoritas secara umum - suatu sifat penting bahwa semua anak-anak harus memiliki dan nilai.

Pentingnya disiplin dan pengendalian diri. Akhirnya, prinsip-prinsip dasar dari semua bentuk seni bela diri menempatkan penekanan kuat pada disiplin dan pengendalian diri. anak-anak keras kepala, sengaja dan keras kepala yang berjuang dengan kontrol impuls mereka dapat belajar bagaimana untuk mengubah sikap ini dan mendapatkan keuntungan yang besar di tangan seorang instruktur berpengalaman atau pelatih.http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts