Ajarkan untuk Belajar

Ajarkan untuk Belajar


Saya telah menemukan selama bertahun-tahun untuk mendapatkan benar-benar baik sesuatu yang harus mengajarkannya. Dan jika itu tidak benar, maka saya tidak tahu apa yang ... Bertahun-tahun lalu saya sudah cukup beruntung untuk sengaja tersandung pada kebenaran ini dan rahasia kesuksesan dan kepemimpinan ketika saya menjadi pelatih gulat SMA.

Saya adalah seorang pegulat hebat, tapi pembinaan adalah wilayah baru bagi saya. Sebagai pelatih baru saya sedikit tercengang kadang-kadang tentang mengapa pegulat saya tidak bisa hanya pergi ke sana dan menang seperti dulu.

Saya akhirnya menyadari bahwa banyak bergerak yang saya bisa berhasil capai dengan hanya merasa saat itu tepat untuk memukulnya, sangat sulit untuk mengajarkan kepada pegulat muda saya karena sulit untuk menjelaskan memukul bergerak berdasarkan 'perasaan' bukan sesuatu yang lebih konkret .

Tapi, Anda ingin tahu sesuatu? Kesulitan-kesulitan ini tidak menghentikan saya dari mencoba untuk lebih baik keterampilan dan pengetahuan pegulat saya melalui mencoba untuk mendapatkan mereka pesan saja saya bisa. Dan semakin banyak saya mencoba untuk mengajar mereka untuk bergulat dengan benar, semakin banyak saya menemukan bahwa mereka sedang belajar. Ya ... Selain itu, manfaat tersembunyi yang saya tidak menyadari pada saat itu adalah bahwa saya juga sedang belajar ... "Wow ..." pikirku.

Ini adalah penemuan yang luar biasa bagi saya. Aku benar-benar bisa belajar lebih banyak tentang gulat dengan mengajar orang lain tentang gulat! Ini adalah win-win bagi kedua pegulat saya dan saya sendiri. Kemudian saya sadar bahwa jika ini bekerja di gulat maka mungkin akan bekerja di arena kehidupan lainnya juga ...

Tebak apa? Telah bekerja! Sejak hari-hari pembinaan gulat Saya juga telah menjadi guru sekolah. Dan selama bertahun-tahun saya telah belajar lebih dari saya bisa pernah bermimpi di jalan ini mengajar untuk belajar.

Jadi, singkatnya, kita pada dasarnya membantu diri kita sendiri setiap kali kita membantu orang lain ... Kita belajar dengan mengajar ... Hmm ... Saya yakin Anda kita bisa mengambil ini ke tingkat berikutnya dan mendapatkan lebih banyak dari hidup dengan memberikan lebih hidup!

Sekarang remaja dan bahkan remaja, pergi belajar, memimpin, dan berbaring jalan jalan ke dunia yang lebih baik bagi kita semua. Ingat, Anda belajar terbaik dengan mengajar orang lain apa yang Anda sudah tahu, bahkan jika Anda tidak dapat sepenuhnya mengungkapkan hal itu dalam kata-kata belum ... Smile besar sekarang karena Anda mengajarkannya, dan mereka menangkapnya! Dan sekali lagi, terima kasih untuk semua yang Anda lakukan, dan semua yang akan Anda lakukan ...http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts