Bagaimana Membantu Anak Anda Melalui Kehilangan Binatang Kesayangan


Bagaimana Membantu Anak Anda Melalui Kehilangan Binatang Kesayangan


Mengelola kerugian dan kematian merupakan salah satu aspek yang paling sulit dalam hidup. Sebagai orang dewasa Anda tahu bahwa ada akhir untuk hidup, tetapi kematian hewan peliharaan keluarga mungkin pertama kalinya dialami seorang anak kecil masa sulit ini. Reaksi normal seorang anak yang alami dan penasaran. Mereka melihat ke orang dewasa untuk membantu membimbing mereka melalui proses berkabung, kesedihan dan pemahaman akhirnya. Ada beberapa cara orang dewasa dapat membantu anak memahami hilangnya mereka melihat dan merasakan dan membantu mereka melalui proses berduka.

Jujurlah dengan mereka tentang kematian.
Biarkan mereka melihat emosi Anda, tetapi mereka tetap terkontrol.
Membantu anak Anda mengungkapkan perasaan mereka.
Temukan cara untuk mengenang hewan peliharaan.
Menjadi contoh untuk bagaimana untuk bergerak melalui proses berduka.
Ini mungkin tampak sangat sulit untuk berbicara tentang kematian seorang anak tetapi penting untuk memberitahu mereka kebenaran, tidak setengah-kebenaran, generalisasi atau menggunakan metafora. Pertanyaan yang alami dan terbaik menjawab terus terang dan jujur. Tergantung pada usia anak mereka telah memiliki pengalaman dengan kematian melalui televisi, film atau cerita dari teman sekolah dan teman-teman tentang pengalaman mereka. Jujurlah dengan anak Anda mengatakan kepada mereka bahwa hewan peliharaan telah meninggal dan tidak datang kembali. Yakinkan mereka bahwa setiap perilaku buruk mereka di masa lalu tidak bertanggung jawab atas kematian hewan peliharaan kesayangan mereka.

Berurusan dengan fakta keras kematian akan membawa pada perasaan anak tidak mengalami sebelumnya. Seperti yang disarankan oleh Asosiasi Rugi Pet dan Dukacita "itu baik untuk menangis dan menunjukkan perasaan Anda sendiri duka, tetapi ini harus dikontrol dan dirasakan sebagai respon normal terhadap kehilangan orang yang dicintai." Ini akan membantu anak memahami / perasaannya mengetahui bahwa orang dewasa yang sedih dan marah, juga. Biarkan anak tahu bahwa perasaan bahagia normal dan memungkinkan anak untuk berbicara dengan Anda tentang mereka. Kelimpahan pertanyaan adalah normal dan siap untuk berbicara tentang apa yang terjadi setelah kematian. Tergantung pada usia anak membiarkan mereka membuat gambar untuk menjelaskan bagaimana perasaan mereka. Anak-anak melihat ke kami untuk bimbingan dalam tindakan serta dengan kata-kata.

Untuk kesedihan anak dapat diwujudkan dalam berbagai cara, tergantung pada usia mereka. Biarkan guru mereka tahu begitu masalah sekolah dapat diidentifikasi dan diselesaikan dengan cepat. Reaksi lainnya dapat mengakibatkan perilaku anti-sosial, agresi atau perilaku clingy. reaksi fisik termasuk usus dan kandung kemih kecelakaan, tidak bisa tidur atau makan serta sebelum kematian hewan peliharaan juga bisa menjadi hasil dari kesedihan. Membiarkan anak bertanya menyediakan waktu kedekatan dengan Anda dan memungkinkan Anda untuk meyakinkan mereka bahwa Anda akan melewati ini bersama-sama.

Biarkan anak menjadi bagian dari pengaturan memorializing hewan peliharaan. Pastikan untuk membiarkan anak Anda tahu bahwa ide-ide mereka, pikiran dan saran materi dan yang penting bagi Anda.

Gambar dapat memainkan peranan penting dalam bagaimana seorang anak dapat berkontribusi untuk semua jenis pengaturan.
Dorong anak Anda untuk menggambar hewan peliharaan mereka yang dapat ditempatkan di samping guci, diletakkan di dinding atau dimasukkan ke dalam lembar memo.
Biarkan mereka pergi melalui foto yang telah diambil untuk membantu memilih satu (s) yang akan digunakan untuk semua jenis pemakaman.
Biarkan mereka memilih foto yang akan digunakan untuk menempatkan peringatan online
Kremasi - Biarkan anak Anda membantu memilih tempat di rumah di mana guci akan ditempatkan. Jika abu sedang tersebar mendengarkan ide-ide anak Anda dari mana hewan peliharaan mereka suka bermain dan di mana tempat peristirahatan terakhir harus akan membantu anak Anda dengan penutupan.

Penguburan - Jika terkubur di halaman Anda (pastikan untuk mendapatkan izin dari kota Anda pertama) anak Anda dapat menjadi bagian dari memilih lokasi dan jenis Nisan akan digunakan.

Tanaman semak peringatan atau pohon atau membuat taman memorial hewan peliharaan di halaman Anda. Anak Anda akan ingin berada di sana dan menjadi bagian dari acara ini. Tergantung pada usia mereka anak Anda bisa menjadi bagian penting dari ini menyediakan mereka dengan perasaan yang baik, yang merupakan awal yang baik untuk bergerak melalui proses berduka.

Setelah hewan peliharaan keluarga Anda sedang beristirahat sekarang saatnya untuk melanjutkan kehidupan keluarga Anda, tetapi rutinitas akan menjadi berbeda. Makan, olahraga dan tidur kali sekarang akan berbeda. Semua orang dalam keluarga akan perlu untuk menyesuaikan diri dengan cara-cara baru untuk mendapatkan melalui hari Anda. Minta anak Anda apa yang ingin mereka lakukan secara berbeda dan melakukan apa yang Anda bisa untuk membiarkan itu terjadi.
Kematian hewan peliharaan keluarga mungkin pengalaman pertama anak Anda akan menghadapi seputar kematian. Mereka tidak tahu bagaimana menanggapi atau mengapa mereka merasa cara yang mereka lakukan. Anak-anak membutuhkan model peran untuk berada di sana untuk mereka, mendengarkan, mengajar dan mencintai mereka.

Toni Grundstrom adalah seorang penulis lepas dengan artikel yang dipublikasikan pada pemasaran, kehilangan hewan peliharaan dan mata kaca patri. Grundstrom memiliki dan mengoperasikan bisnis kecil nya, Stained Creation Station Kaca, memperkenalkan Paws nya Pada lini produk Perdamaian. "Ketertarikan saya pada hilangnya hewan peliharaan mulai oleh individu mendukung yang kehilangan hewan peliharaan mereka dan menciptakan produk mereka bisa memiliki untuk mengenang hewan peliharaan mereka."

http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts