5 Tips Pintar yang Membantu Anda Simpan Uang Hiburan Anak

5 Tips Pintar yang Membantu Anda Simpan Uang Hiburan Anak



Membesarkan anak-anak di masyarakat saat ini adalah tidak mudah atau murah. Dengan teknologi yang tersedia di hari ini dan usia, banyak anak tumbuh terbiasa untuk menguraikan dan sumber mahal hiburan. Tapi itu tidak harus seperti ini. Berikut adalah lima tips pintar untuk membantu Anda menyimpan uang pada hiburan anak-anak Anda:

1. Cari untuk diskon.

Ada banyak situs yang tersedia diarahkan untuk kupon dan diskon. Couponing digunakan untuk menjadi cara untuk menyimpan uang pada bahan makanan untuk rumah tangga hemat. Hari ini, meskipun, banyak perusahaan yang menawarkan diskon secara online dan di toko-toko. arcade video, pusat hiburan, akuarium dan kebun binatang hanya beberapa contoh dari objek wisata lokal yang menawarkan penawaran dan diskon. Periksa situs diskon online secara teratur untuk setiap penawaran yang mungkin permukaan.

2. Bergabung dengan playgroup lokal.

Internet telah melakukan keajaiban untuk menghubungkan banyak orang yang berbeda, termasuk mereka yang tidak biasanya bertemu. Banyak kota dan kota-kota tuan rumah kelompok orangtua lokal yang menawarkan mingguan atau bulanan meet-up untuk orang tua dan anak-anak mereka. Seringkali, kelompok-kelompok ini bertemu di taman lokal bermain atau restoran yang ramah anak, memberikan orang tua kesempatan untuk bersosialisasi dengan orang dewasa, dan anak-anak kesempatan untuk bertemu anak-anak lain seusia mereka. Plus, semakin besar kelompok, semakin baik kesempatan menerima diskon pada hiburan anak-anak. Anak-anak suka bermain dan apa sumber daya yang lebih baik dari ibu dan ayah yang tahu daerah lainnya.

3. Pembelian musim berlalu.

Tiket individu / harga tiket masuk benar-benar dapat mulai menambahkan ketika keluarga mengunjungi daya tarik beberapa kali sebulan atau bahkan setahun. Jika Anda menemukan diri Anda mengambil anak-anak Anda untuk sama taman, kolam renang, atau peristiwa, pertimbangkan membeli lulus musim. Banyak musim melewati memungkinkan seluruh keluarga untuk menghadiri acara, dan harga yang Anda biasanya akan membayar untuk setiap individu pada setiap kunjungan cepat melampaui harga musim lulus. Periksa secara online dan melalui telepon untuk musim lolos ke tempat Anda dan anak-anak Anda cintai.

4. Relawan

Anak-anak tidak selalu membutuhkan gadget mahal dan liburan mewah untuk tinggal terhibur. Sebaliknya, melihat ke melakukan beberapa baik di lingkungan Anda saat bersenang-senang dengan anak-anak Anda. Tempat penampungan hewan dan taman lokal dan pantai selalu mencari relawan. Pastikan Anda menelepon dulu untuk melihat apakah organisasi menyambut anak-anak sebagai relawan. Anda tidak hanya akan menikmati waktu yang dihabiskan dengan anak Anda, tetapi Anda akan membuat dampak positif pada anak Anda. Siapa bilang hiburan anak-anak harus selalu melibatkan pengeluaran uang?

5. Periksa untuk program imbalan.

Banyak keluarga memiliki tempat favorit untuk hiburan ramah anak. Sama seperti musim lulus, banyak dari bisnis ini menawarkan loyalitas & program hadiah bagi pelanggan yang setia. Selalu menanyakan ketersediaan program tersebut pada kunjungan Anda berikutnya. Contoh program imbalan tersebut termasuk stamping kartu untuk setiap kunjungan atau pembelian. Setelah begitu banyak kunjungan atau pembelian, kartu dapat ditebus untuk kunjungan gratis. Idenya adalah untuk menghargai pelanggan dan keluarganya untuk kesetiaan mereka.http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts