5 Hal yang Anak Anda Akan Ingat Tentang Kamu

5 Hal yang Anak Anda Akan Ingat Tentang Kamu


Ini tidak ada anak mystery- sangat dipengaruhi. Sibuk belajar tentang dan mengambil dalam dunia di sekitar mereka, mereka terbuka untuk spektrum ide, pikiran, tindakan dan reaksi yang jauh melampaui pengalaman kita sendiri dalam keragaman dan nomor. Sebagai orang tua, Anda bertugas dengan role- ganda Anda akan dikenakan biaya dengan membantu anak Anda saringan / nya pengalaman dan kesan-kesannya, membantu mereka dalam membuat rasa dunia di sekitar mereka saat mereka pergi bersama; dan Anda juga dituduh sebagai sumber utama informasi, ide dan tayangan untuk anak Anda.

Apa yang Anda lakukan, katakanlah, merasa, berpikir, mendorong, mencegah, seperti dan menolak, semua pergi jauh untuk membentuk orang anak Anda akan serta dunia anak Anda akan memilih untuk menghuni. Sangat sering demikian, kita berada di perilaku terbaik kami di sekitar anak-anak, membiarkan realitas meresap melalui hanya ketika mereka aman tersimpan. Tapi anak-anak Anda jauh lebih cerdas daripada Anda sadar- mereka tidak hanya belajar dari perilaku dan percakapan Anda dapat sendok makan mereka; mereka juga belajar ketika Anda tidak membayar perhatian atau sibuk dengan tuntutan hari Anda.

Hal ini tidak selalu gerakan besar dan direncanakan perjalanan keluarga yang membentuk opini dan perspektif mereka di hampir segala sesuatu di dunia di sekitar mereka; itu adalah halus dan gerakan kecil yang membuat semua perbedaan. Di sini misalnya, adalah 5 hal anak-anak Anda yakin untuk diingat tentang Anda-sekarang dan bahkan jauh di kemudian hari.

Bagaimana Anda Diajarkan mereka To Love

Tempat pertama anak-anak belajar tentang cinta dari Anda. Hal ini mungkin tidak datang sebagai kejutan besar, tapi hanya apa yang memerlukan kekuatan. Ini berarti anak-anak Anda belajar bagaimana mengekspresikan, merasakan, memahami dan menanggapi cinta, dan oleh karena itu setiap kata, sikap dan berpikir tentang cinta Anda mungkin memegang mungkin bisa diteruskan ke anak-anak Anda dan menentukan hubungan mereka dan bagaimana mereka mencintai. Jadi pastikan untuk mengajar mereka dengan baik.

Ketika Anda Mengusap Air mata mereka

Salah satu kenangan terdalam anak memegang adalah tentang kenyamanan, keamanan dan cinta orang tua mereka yang tersedia, terutama pada hari yang kasar. Oleh karena itu lebih dari piknik dan memperlakukan, anak Anda akan ingat bagaimana dan kapan Anda berada di sana untuk mereka di kekasarannya dan paling mencoba saat.

Funniest Eksentrik Anda

Anak-anak tidak mengharapkan orang tua mereka untuk menjadi sempurna; Anda sempurna untuk mereka sama seperti Anda. Meskipun Anda mungkin sibuk berusaha untuk menjadi yang ideal model yang dewasa dan peran mereka, itu slip up dan eksentrisitas kecil bahwa mereka sering menemukan paling menawan dan ingat bahkan setelah Anda sudah lama berlalu. Jadi jangan takut untuk menertawakan Anda sendiri menyia-nyiakan up; lebih baik lagi, berbagi tertawa dengan anak-anak Anda.

Bagaimana Anda Menjawab Under Fire

Ajarkan anak-anak Anda tentang keberanian dan martabat di bawah api melalui contoh Anda sendiri; anak-anak Anda akan ingat bagaimana Anda bertahan dan menanggapi krisis melalui kehidupan mereka, menggunakannya sebagai mercusuar membimbing untuk menginspirasi diri mereka sendiri dan anak-anak mereka. Apakah itu adalah semua tentang menjadi pemenang atau tindakan Anda berbicara lebih keras daripada kata-kata untuk Anda, pilih langkah Anda Bijak tidak hanya untuk diri sendiri tetapi untuk anak-anak Anda juga.

The Little Gestures Anda Membuat Kebiasaan Of

Cinta, termasuk cinta bersama dengan anak-anak Anda, gerakan besar mungkin menyenangkan dan menarik, tetapi itu adalah gerakan kecil yang menegaskan kembali dan menghidupkan kembali ikatan Anda berbagi. Apa yang Anda katakan hal pertama setiap pagi untuk mereka atau bagaimana Anda memasukkan mereka ke tempat tidur, sentuhan-sentuhan kecil yang mencurahkan hati Anda keluar atau membantu mereka tuangkan mereka keluar untuk Anda-setiap gerakan kecil adalah kesan seumur hidup dalam pembuatan.http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts