3 Tips Cara Remaja Bisa menanggulangi Tantangan mereka

3 Tips Cara Remaja Bisa menanggulangi Tantangan mereka




Duduk bersama dalam lingkaran dalam ruangan remang-remang aku difasilitasi kelompok kesadaran untuk remaja. Sebuah aroma lavender cahaya tetap hidup di udara memberikan aromaterapi untuk mempromosikan relaksasi. Ada ketenangan tenang di ruang seperti banyak remaja dalam kelompok ini telah berbagi mereka tidak pernah berlatih mindfulness sebelumnya. Kelompok mereka duduk di bukanlah terapi kelompok khas sebagai tujuan menyerukan kepada mereka untuk berlatih pernapasan dalam sementara mengakui pikiran mereka dan membiarkan mereka pergi agar tetap yang terpusat dan pada saat itu.

Menjadi berpusat dan tenang di tengah-tengah stres adalah sebuah tantangan yang banyak pengalaman remaja pada hari ke hari. Banyak remaja mencari cara untuk mengatasi perasaan berat yang muncul bagi mereka dalam kehidupan. Sayangnya banyak remaja menemukan diri mereka menggunakan kebiasaan tidak sehat yang menggunakan rekan-rekan mereka seperti merokok, minum, dan dalam beberapa kasus melukai diri dengan memotong atau membakar diri mereka untuk mematikan perasaan luar biasa yang duduk di ulu mereka. Apa yang saya dengar sering dari remaja adalah bahwa mereka tidak senang dengan menilai diri mereka sendiri, lelah dihakimi oleh orang lain, dan diberitahu apa yang harus dilakukan oleh orang dewasa di sekolah dan orang tua mereka. Apa yang saya dengar dari orang tua adalah bahwa mereka hanya ingin anak mereka untuk menjadi sehat dan melakukannya dengan baik di sekolah sehingga mereka bisa sukses dan bahagia, tetapi mereka tidak bisa menjangkau mereka.

Melatih perhatian adalah keterampilan mengatasi berguna untuk remaja yang dapat memberdayakan mereka untuk menciptakan masa ketenangan. Penelitian tentang meditasi menunjukkan bahwa hal itu dapat menjadi efektif adalah cara yang efektif untuk orang-orang muda untuk meningkatkan fokus mereka, mengurangi stres, dan mengurangi gejala depresi dan kecemasan. ahli kesadaran mempromosikan meditasi sebagai cara untuk membantu kami orang untuk berhubungan dengan emosi mereka sendiri melalui kesadaran, penerimaan, dan refleksi dari pengalaman mereka. Banyak laporan remaja pangsa kelompok yang sementara pikiran terus muncul ke kepala mereka, mereka mampu membawa perhatian mereka kembali ke pernapasan mereka dan mulai merasa tenang, santai, atau "dingin-dipecat". Kami kemudian membuka kelompok untuk mereka berbagi pengalaman mereka dengan mencoba untuk menjaga keseimbangan alam dengan segala sesuatu yang benar-benar penting bagi mereka. Pendekatan saya dalam bekerja dengan remaja di terapi mengakui bahwa kehidupan dapat merasa cukup jelek di kali, dan tidak apa-apa bagi mereka untuk merasa kesal dengan hal itu. Penerimaan apa yang mereka alami tanpa menilai atau menolaknya adalah langkah pertama dalam menghadapi perubahan dalam hidup yang bisa tak terduga atau stres. Fokusnya kemudian berubah untuk belajar bagaimana menggunakan kemampuan mereka sendiri untuk bekerja melalui masa-masa sulit dan tinggal di saat ini daripada mencoba untuk melarikan diri dengan minum alkohol, merokok ganja, atau memotong diri untuk menghilangkan rasa sakit mereka. Apa yang banyak remaja, dan bahkan orang dewasa muda, menemukan mengejutkan adalah bagaimana melatih perhatian, refleksi diri, dan berlatih kebiasaan gaya hidup sehat seperti makan sehat dan aktif dapat membuat perbedaan besar tidak hanya dalam bagaimana mereka mengelola masa-masa sulit, tetapi juga dalam mereka prospek keseluruhan dalam kehidupan. Beberapa hal yang saya mendorong remaja untuk melakukan meliputi:

1. Luangkan Waktu.

Menyisihkan waktu di hari di mana Anda dapat duduk, merenung, dan berlatih pernapasan dalam. Tidak apa-apa untuk memiliki pikiran berjalan melalui pikiran Anda. Titik meditasi adalah untuk mengakui pikiran mereka dan membiarkan mereka lewat dan membawa fokus kembali ke tindakan alami bernapas. Berlatih pernapasan dalam dapat membantu memperlambat kita ketika pikiran kita mulai lari dengan balap pikiran yang merasa luar biasa.

2. Dapatkan Pindah!

Berada di luar dan aktif memiliki efek positif secara keseluruhan tidak hanya dalam kesehatan fisik kita, tetapi tindakan bergerak juga dapat membantu kita untuk tidak duduk dan memikirkan hal-hal yang mengganggu kita.

3. Menemukan seseorang yang bisa mendengarkan.

Setiap orang perlu didengar, dan terutama remaja yang menghargai mampu membuka hingga seseorang tanpa diberi nasihat atau diberitahu apa yang "harus" dilakukan. Ketika remaja tidak bisa berbagi apa yang mereka rasakan mereka terus ke atasnya.

Masa remaja adalah masa dalam kehidupan hidup yang selalu dikenang tidak hanya oleh apa yang dialami untuk pertama kalinya, tetapi juga dalam perjalanan emosi menemukan jalan mereka dalam menangani hal-hal, dan memiliki dukungan dari orang-orang di sekitar mereka ketika mereka datang ke mereka sendiri . Beberapa cerita terbesar dalam sastra penuh dengan pahlawan muda pada petualangan di mana mereka belajar tentang diri mereka sendiri, dan sementara di sepanjang perjalanan mereka, mereka menemukan kenyamanan dalam sahabat atau tokoh mentor, apa yang mereka sering menemukan adalah bahwa apa yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan quest atau misi adalah sesuatu yang mereka punya di semua bersama. keterampilan kesadaran dan refleksi batin dalam terapi untuk remaja adalah sekitar pengasuhan yang perjalanan penemuan batin.http://viosixwey.blogspot.co.id/

Related Posts