10 Perubahan Gaya Hidup Sederhana Untuk Budidaya Anak Sehat

10 Perubahan Gaya Hidup Sederhana Untuk Budidaya Anak Sehat



1. Batasi televisi, komputer, dan Time Gaming.
Anak cenderung kecanduan bermain video game atau menonton acara favorit mereka. Mereka bisa terus melakukannya selama berjam-jam. Oleh karena itu, penting untuk membatasi waktu yang mereka gunakan untuk melakukan hal-hal ini. Selain itu, fakta membuktikan bahwa anak-anak yang cenderung duduk sepanjang hari di depan layar cenderung mendapatkan lebih gemuk lebih cepat sebagai menentang untuk seorang anak yang aktif.

2. Luangkan Waktu Kualitas.
Menghabiskan waktu yang berkualitas dengan anak-anak Anda dapat berarti banyak untuk mereka dan akan membuat mereka lebih bersedia untuk mencoba sesuatu yang baru jika orang tua mendorong mereka. Cobalah untuk mempromosikan panjang, kenaikan berbukit dan intens bersepeda. Melakukan beberapa kegiatan outdoorsy bahwa mereka tidak akan lakukan pada hari rata-rata.

3. Libatkan Mereka.
Meskipun banyak anak-anak tidak suka melakukan tugas-tugas itu adalah cara yang baik untuk menjaga mereka terganggu dan membantu orang tua di rumah. Juga, melakukan pekerjaan akan memberi mereka rasa tanggung jawab dan menjauhkan mereka dari kesulitan dan hal-hal yang seharusnya tidak mereka lakukan.

4. Wajib Bermain Time.
Anak bergabung olahraga mereka menikmati adalah cara yang bagus untuk bertemu orang baru dan mendapatkan kesepakatan yang baik dari latihan. Itu mengajarkan anak-anak pelajaran berharga tentang bagaimana menjadi pemain tim dan bekerja sama dengan anak-anak lain secara sopan.

5. Ambil A Walk Alih Than Take A Car.
Jika Anda harus mengambil sesuatu dari toko terdekat tidak selalu mengambil mobil. Ambil anak-anak Anda dan membawa mereka dengan Anda untuk berjalan-jalan ke toko. Itu adalah cara yang bagus untuk mempromosikan beberapa gerakan di anak-anak Anda jika mereka tidak berbuat banyak. Atau, menyuap mereka, jika mereka ingin es krim, mereka harus berjalan di sana dan mendapatkannya.

6. Tidak ada Pekerjaan Rumah Tepat setelah sekolah.
Jangan mempromosikan anak-anak Anda untuk melakukan pekerjaan rumah mereka tepat setelah sekolah. Memungkinkan mereka untuk pergi melakukan beberapa kegiatan yang menyenangkan di luar ruangan dengan teman-teman mereka. Adalah penting bahwa anak-anak tetap aktif setelah sekolah dan sebelum makan malam.

7. Biarkan mereka ekspres.
Jangan mencoba untuk memutuskan apa yang anak Anda mendapatkan untuk memakai atau tidak. Tentu saja berbaring aturan dasar, tetapi memutuskan seluruh lemari pakaian mereka untuk mereka. Biarkan anak untuk memilih apa yang dia / dia ingin, dengan cara itu mereka bisa mengekspresikan rasa gaya. Jangan selalu pergi memilih untuk melakukan sesuatu, mendaftar untuk acara tanpa konsultasi mereka. pendapat mereka tentang hal-hal yang paling penting karena mereka akan menjadi orang-orang abadi mereka.

8. Umpan mereka Makanan Sehat.
Makan sehat sangat penting, dapat mencegah banyak penyakit dan cedera di masa depan. Jangan biarkan anak-anak Anda untuk makan keripik, permen, es krim, dll sepanjang hari. Membatasi mereka untuk satu porsi terbatas pada waktu tertentu sesekali, setiap hari tidak baik. Juga, cobalah pencampuran itu! Mencampur berbagai buah-buahan di mixer dan tambahkan satu sendok es krim di dalamnya, Atau memberi mereka seledri dengan cokelat leleh, apel dengan selai kacang. Ada begitu banyak pilihan; Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk menemukan mereka.

9. Dengarkan mereka.
Ketika anak Anda pulang dari sekolah mendengarkan apa yang dia / dia harus mengatakan. Jangan memotong mereka karena bisnis Anda sendiri. Memungkinkan mereka kesempatan untuk mengatakan apa yang mereka butuhkan untuk mengatakan, siapa tahu Anda mungkin menemukan sesuatu yang baru. Jika Anda tidak mendengarkan apa yang anak-anak Anda untuk mengatakan, yang mungkin membuat jarak antara Anda dan anak Anda, dapat memiliki cukup efek emosional.

10. Biarkan Anak Anda Beberapa Ruang Angkasa Dan Kemerdekaan.
Biarkan anak Anda beberapa kemerdekaan, itu tidak berarti bahwa itu tidak apa-apa bagi mereka untuk meninggalkan kurang informasi atau pulang terlambat itu hanya berarti jangan di seluruh ruang mereka. Jika anak Anda ingin pergi untuk bergaul dengan / teman-temannya di taman tidak selalu ikut, atau jika mereka bermain video game di ruang tamu, tidak duduk di sana dan menonton setiap gerakan mereka. Tidak apa-apa jika anak Anda ingin melakukan hal-hal sendiri, mereka tumbuh dewasa, dan Anda harus mengharapkan perubahan.http://viosixwey.blogspot.co.id/


Related Posts