10 Cara Mengajar Anak Tentang Uang

10 Cara Mengajar Anak Tentang Uang


Uang memberdayakan orang untuk membuat keputusan, mendidik dan memotivasi. Keputusan pengeluaran sehari-hari dapat memiliki dampak negatif yang besar pada masa depan keuangan anak. Berikut adalah sepuluh cara untuk mengajarkan anak-anak tentang mengelola uang.

1. Perkenalkan anak-anak untuk uang, karena mereka belajar menghitung.

Anda harus menyediakan mereka dengan informasi yang diperlukan. Pengulangan dan observasi dua cara penting anak-anak belajar. Pada awal mereka belajar, mereka akan menjadi lebih masuk akal tentang uang.

2. Berinteraksi dengan anak-anak tentang uang terkait nilai-nilai Anda.

Cara untuk membuatnya tumbuh, cara untuk menyimpannya dan di atas semua cara untuk menghabiskan bijaksana.

3. Membantu anak-anak memahami perbedaan antara keinginan, kebutuhan dan keinginan.

Ini akan mengembangkan mereka pengambil keputusan baik dalam hal pengeluaran di masa depan. Juga akan membantu mereka untuk mempelajari cara-cara menyelamatkan sementara hidup standar.

4. Penentuan tujuan adalah dasar untuk belajar menabung dan nilai uang.

Hampir setiap mainan atau barang lain yang anak-anak meminta orangtua untuk mendapatkan mereka dapat menjadi obyek dari sesi penetapan tujuan. Membuat mereka mengerti tentang pro dan kontra dari pengadaan.

5. Tampilkan anak-anak bagaimana menilai radio, TV dan iklan cetak untuk produk.

Akan produk benar-benar melakukan dan melakukan bahwa iklan katakan? Apakah harga yang ditawarkan benar-benar harga jual? Ini akan membantu mereka untuk mengevaluasi hal dengan cara yang tepat sebelum membeli itu.

6. Anak-anak Waspada tentang kontra dari pinjaman dan membayar bunga.

Anda dapat mengisi bunga pinjaman skala kecil yang Anda buat untuk anak-anak, mereka akan belajar segera bagaimana mahal itu adalah untuk menyewa uang orang lain untuk jangka waktu tertentu.

7. Ambil kesempatan untuk menunjukkan anak-anak metode kerja kartu kredit saat menggunakan di sebuah restoran.

Jelaskan anak-anak bagaimana untuk memeriksa biaya, bagaimana menentukan tip dan cara aman menjaga kartu kredit Anda.

8. Berikan anak-anak uang saku mereka dalam denominasi yang menginspirasi tabungan.

Jika penyisihan adalah $ 5, memberi mereka tagihan 5-1 dolar dan menginspirasi bahwa setidaknya satu dolar untuk disimpan untuk tabungan.

9. catatan Menjaga uang yang diinvestasikan, disimpan atau menghabiskan lain adalah penting keterampilan anak-anak harus belajar.

Gunakan 12 amplop, 1 untuk setiap bulan, dengan amplop besar untuk menjaga menyelubungi seluruh tahun. Mendorong anak-anak untuk menjaga penerimaan dari semua pengadaan di menyelubungi dan menyimpan catatan tentang aktivitas dengan uang.

10. Memperkenalkan anak-anak untuk nilai tabungan dibandingkan pengeluaran.

Mempertimbangkan membayar bunga atas anak-anak tunai menyimpan di rumah; anak-anak dapat membantu menentukan minat dan melihat peningkatan kas seberapa cepat melalui kuasa interes senyawahttp://viosixwey.blogspot.co.id/


Related Posts